MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Siapkan Swift Edisi 100 Year Anniversary Special

MAR 31, 2021@16:00 WIB | 425 Views

Suzuki Australia telah mengumumkan versi edisi khusus dari hatchback Suzuki Swift-nya untuk memperingati ulang tahun keseratus merek mobil kecil Jepang pada tahun 2020. Berdasarkan Swift GL Navigator entry-level dengan harga  18.990 dolar (sekitar Rp 277 juta) sebelum biaya on-road. Sedangkan Swift 100 Year Anniversary dihargai $ 24.990 (sekitar Rp 365 juta) dan menghadirkan berbagai barang eksterior untuk membenarkan harga yang lebih tinggi.

Itu termasuk spoiler atap hitam, stiker serat karbon depan bawah dan stiker garis hitam yang memanjang secara horizontal dari bilah depan ke pintu belakang. Rencananya hanya 100 unit yang akan tersedia, semua dengan lencana edisi terbatas dan pilihan dua paket warna dua warna yang unik Burning Red atau Speedy Blue, keduanya dengan atap super hitam.

Sebagian besar bit lainnya dibawa, termasuk mesin Dualjet 1.2 liter empat silinder 66kW / 120Nm mungil, yang biasanya dikawinkan dengan manual lima kecepatan atau otomatis CVT. Model edisi khusus, bagaimanapun, semuanya akan otomatis. Fitur standar lainnya termasuk velg 16 inci, kain pelapis, kamera mundur, navigasi, Bluetooth dan Apple CarPlay serta konektivitas Android Auto. Suzuki mengatakan mereka yang tertarik dapat memesan mulai besok (1 April). [ibd/timBX]

Tags :

#
swift edisi 100 year anniversary special,
#
suzuki swift,
#
hatchback suzuki swift