MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Resmikan Klub Binaan ke 13 di GIIAS 2018

AUG 14, 2018@08:30 WIB | 357 Views

Bukan hanya memperkenalkan konsep mobil barunya, di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, namun juga mengenalkan klub mobil-mobil Suzuki yang kini menjamur di Indonesia. Setelah pernah meresmikan 12 klub binaan, Suzuki untuk meresmikan IGNITY, klub pecinta Ignis se-Indonesia, sebagai klub ke-13 binaan Suzuki.

“Bagi kami, klub lebih dari sekedar mewakili suara para konsumen setia Suzuki. Klub merupakan salah satu esensi yang berperan penting dalam pengembangan produk-produk Suzuki dari berbagai aspek. Dengan diresmikannya IGNITY sebagai klub resmi Suzuki Ignis di Indonesia, semoga kedepannya kami bisa saling bersinergi baik melalui masukan dan pengetahuan terkait Ignis dan mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh klub IGNITY,” kata Harold Donnel, 4W Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

IGNITY pertama kali digagas melalui Facebook dan forum Kaskus setelah Ignis pertama kali diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2017 dan resmi dibentuk pada 1 Juni 2017. Walau baru satu tahun berdiri, para anggota IGNITY sudah mencapai 700 orang yang tersebar di berbagai daerah, di antaranya Jabodetabek, Bali, Medan, Batam dan Bandung.

“Peresmian IGNITY pada ajang GIIAS 2018 menjadi momen bersejarah sekaligus kehormatan bagi klub kami karena baik IGNITY maupun Suzuki memiliki visi dan misi yang sama dalam mengharumkan nama Ignis kepada publik,” ujar Susanto Edi, Ketua Umum IGNITY.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
giias 2018,
#
klub binaan