MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Potong Harga All New Ertiga

SEP 07, 2018@20:00 WIB | 4,343 Views

Belum genap setahun sejak diluncurkannya All New Ertiga pada ajang Indonesai International Motor Show (IIMS), Suzuki sudah berinisiatif memberikan potongan harga untuk produk barunya tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberika untuk para pembeli adalah sebesar Rp 20 juta sampai Rp 25 juta. Tentu saja harga tersebut termasuk tinggi untuk sebuah produk yang masih baru.

Tentu hal tersebut menjadi pertanyaan besar untuk masyarakat. Menanggapi hal tersebut, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W, Makmur, menjelaskan bahwa langkah tersebut adalah kebijakan yang dilakukan oleh dealer kepada konsumen. "Kalau kita tidak memberikan batasan kalau soal itu, jadi masing-masing dealer punya kewenangan dalam hal memberikan diskon," kata Makmur.

Jika dilihat dari target penjualan Ertiga untuk All New Ertiga, jumlah penjualan dari mobil tersebut memang terlihat memiliki banyak peminat. Pengiriman tahap awal All New Ertiga dimulai Mei 2018 dengan jumlah 4.449 unit. Sementara, target penjualan sekitar 5.000 unit per bulan.

Hasil tersebut menjadikan Ertiga sebagai LMPV terlaris ketiga pada semester pertama 2018, setelah Mitsubishi Xpander diurutan pertama dengan total 39.948 unit dan kedua Toyota Avanza 39.455 unit.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
all new ertiga