MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Pamer Skuter Brugman 650 di Auto Expo 2018

FEB 13, 2018@15:00 WIB | 180 Views

Suzuki Motor India memanfaatkan ajang Auto Expo 2018 yang saat ini tengah berlangung dengan memamerkan sebuah matik premium berkapasitas besar yaitu Suzuki Brugman 650.

Suzuki Brugman 650 merupakan sebuah matik bertubuh besar yang menjadi andalan Suzuki dalam hal penjualan di pasar internasional.  Skuter gambot ini sudah dilengkapi berbagai fitur menarik yang dapat memikat pada penggunannya.

Suzuki Brugman 650 dilengkapi dengan jok yang dapat disesuaikan untuk pengendara dan skutik ini menawarkan sandaran jok belakang yang empuk yang terdapat di bagian belakang. Kemudian sebuah whienshield yang dapat disesuaikan secara elektronik dan menawarkan bagasi dengan kapasitas 50 liter.

Tak hanya itu saja yang disajikan, Suzuki Brugman 650 juga menawarkan cluster combo yang bisa disetting analog maupun manual untuk menujukkan beragam informasi seperti konsumsi bahan bakar, indikator perubahan oli; indikator mode drive (mode Drive and Power), dan indikator posisi roda gigi (untuk mode Manual). 

Suzuki Brugman 650 juga mempunyai bingkai tubular dengan swingarm alumunium dibagian depan depan teleskopik dan jenis swingarm koil di bagian belakang. Suspensi depan skuter ini di bekali rem disk kembar dan pada di bagian belakang hadir dengan sistem ABS dual channel. Suzuki Burgman 650 memiliki tangki bahan bakar 15 liter, dan memiliki berat 277 kg.

Di jantung, Suzuki Burgman 650 menggunakan mesin berkapasitas 638 cc DOHC pendingin cair dan injeksi bahan bakar. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 55 PS pada 7.000 rpm, dan torsi 62 Nm pada 5.000 rpm. Pasangan powerplant dengan Suzuki CVT yang dikontrol secara elektronik (SECVT).

Matik ini juga menawarkan tiga mode transmisi yang berbeda: dua mode otomatis (Drive and Power) dan Manual (tombol 5 kecepatan yang dapat dioperasikan). Fitur elektronik penting lainnya termasuk grip dan kursi yang dipanaskan, dan immobilizer.

Namun sayangnya Suzuki Brugman 650 tidak dipasarkan di India. Suzuki hanya memasarkan Burgman Street 125 untuk pasar India. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
suzuki,
#
brugman,
#
650