MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Mengungkapkan Jimny LCV Two-Seater Off Roader

JUL 04, 2021@09:00 WIB | 138 Views

Warga Inggris telah mengharapkan Suzuki untuk meluncurkan versi Jimny yang lebih praktis sejak akhir tahun lalu. Pada pengumuman, Suzuki memutuskan untuk menghilangkan kursi belakang Jimny demi area muatan yang lebih besar yang layak untuk kendaraan komersial kelas ringan.

Tanpa basa-basi lagi, simak tampilan Suzuki Jimny LCV, tersedia dalam "jumlah yang sangat terbatas" untuk Inggris pada tahun 2021. Hanya ada satu varian, dan harganya £19.999 ($27.600), termasuk PPN jika Anda memilih warna solid seperti Putih, pilihan warna lainnya adalah, Silky Silver Metallic, Blueish Black Pearl Metallic, Kinetic Yellow, Chiffon Ivory Pearl Metallic, dan Brisk Blue Metallic.

Salah satu fitur Jimny LCV adalah ruang kargo ekstra, berkat kursi belakang yang dihilangkan. Crossover kecil ini sekarang memiliki ruang kargo seluas 30,47 kaki kubik (863 liter) dengan lantai datar dan partisi pengaman. Menurut Suzuki, itu tambahan 1,16 cu ft ekstra (33 liter) dibandingkan dengan model kendaraan penumpang ketika kursi belakangnya dilipat.

Sementara itu, fitur standar yang ada, sudah termasuk AC, sistem 4WD ALLGRIP PRO yang dapat dipilih dengan gigi transfer rendah, radio DAB, Dukungan Rem Sensor Ganda, roda baja Hitam 15 inci, dan sistem kontrol jelajah dengan pembatas kecepatan.

Dari segi keselamatan, Jimny LCV menggunakan teknologi yang sama dengan kendaraan penumpang, termasuk sistem DSBS, yang dapat mengerem kendaraan secara otomatis untuk membantu Anda menghindari tabrakan. Juga tersedia kontrol hill hold dan descending, plus eCall. Yang terakhir adalah fungsi pesan darurat yang bisa berguna setelah tabrakan.

Untuk performa, mesin bensin empat silinder 1,5 liter dengan tenaga 100 hp (102 PS) dan torsi 95 lb-ft (130 Nm), dipadukan dengan gearbox manual lima kecepatan. Kecepatan tertinggi bisa mencapai hingga 90 mph (145 kph), yang tampaknya cukup rendah, tetapi sekali lagi, ini bukan penjelajah Autobahn jarak jauh. [era/asl/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
jimny lcv two-seater off roader,
#
suzuki jimny