MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Jimny 2018 akan Ditawarkan 4 Pilihan Warna

SEP 05, 2017@15:00 WIB | 9,840 Views

Berdasarkan bocoran gambar yang muncul beberapa waktu lalu, illustrator otomotif Shoeb Kalania membuat rendering Suzuki Jimny 2018 dalam berbagai pilihan warna. Peluncuran Suzuki Jimny sendiri akan berlangsung pada ajang Tokyo Motor Show yang berlangsung mulai 25 Oktober 2017.

Dalam rendering tersebut, Suzuki Jimny ini hadir dengan tiga pintu hartop dengan desain retro sebabai SUV boxy yang klasik dengan sentuhan modern. Sepertinya model ini terinspirasi dari Mercedes-Benz G-Class serta Ford Bronco Concept 2004.

Suzuki Jimny baru memiliki detail desain yang kuat, seperti bumper depan hitam dengan pelindung depan hitam serta rumah foglamp melingkar, dan velg berwarna. Agar semakin kental dengan desain retro, mobil ini mengadopsi kap mesin clamshell, jendela depan kecil dan velg abu abu generasi ketiga Jimny.

Kemudian di bagian belakang, Suzuki Jimny 2018 diprediksi akan memiliki desain yang sama yaitu masih mengusung desain retro. Selain itu Suzuki Jimny juga akan mempunyai ban serep yang disematkan di bagian belakang.

Untuk jantung penggeraknya, kemungkinan besar Suzuki Jimny dapat disematkan mesin bensin berkapasitas 1,0 liter lengkap dengan Booster Jet Turbo, dan dapat menyemburkan tenaga hingga 110 Hp. Beberapa laporan media mengindikasikan, Suzuki akan memanfaatkan fasilitas produksi baru di Gujarat untuk memproduksi generasi keempat, Suzuki Jimny. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki jimny 2018,
#
suzuki jimny,
#
suzuki,
#
blackauto,
#
autonews