MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Bikin Mobil Konsep Yang Bisa Membahagiakan Orang

OCT 06, 2019@16:30 WIB | 252 Views

Siap-siap untuk beberapa keanehan ekstrim. Suzuki telah mengumumkan temanya untuk Tokyo Motor Show tahun ini. Nama tema itu? "WAKU WAKU SWITCH for EVERYONE: Kegembiraan untukmu, kegembiraan untuk semua orang."

Ya, kami memang mengatakan itu agak aneh. Namun, dalam berita yang bahkan lebih fantastis, tema itu telah menelurkan dua mobil konsep bergaya retro yang akan dipajang di ajang motor show tersebut pada akhir Oktober dan awal November mendatang.

Yang pertama adalah WAKU SPO dalam penulisan CAPS LOCK-nya. Kami hanya memiliki detail terbatas untuk saat ini, tetapi Suzuki mengatakan coupe dua pintu kecil ini merupakan mobil plug-in hybrid yang menyenangkan yang dapat mengubah bentuk tubuh, wajah, dan konten dasbor dengan cepat. Hmmmmm..

Itu tampak mencurigakan seperti kamera spion yang dipasang di spoiler depan, menjadikannya perpaduan sempurna antara retro dan futuristik.

Gambar kedua di atas adalah dari HANARE, yang diterjemahkan dari bahasa Jepang pada dasarnya berarti 'pondok terpisah'. Serius. Maka, Anda mungkin bisa menebak bahwa Hanare adalah mobil otonom di mana penghuninya dapat terhubung satu sama lain saat mereka bepergian dalam "ruang interior yang nyaman."

Karena Suzuki akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada tahun 2020 nanti, saat ini Suzuki sedang berupaya memperkenalkan produk dan teknologi yang akan menjadi kunci bagi 100 tahun ke depan. [timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
tokyo motor show 2019,
#
suzuki indomobil sales,
#
waku spo,
#
hanare,
#
mobil konsep,
#
plug-in hybrid,
#
retro,
#
futuristik,
#
auto news