MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Akan Luncurkan Vitara Teranyar di India ?

NOV 25, 2015@14:00 WIB | 637 Views

Salah seorang anggota Tim Fiat Moto Club, Asif Shereef berhasil mengabadikan foto varian baru dari Suzuki Vitara. Gambar tersebut pertama kali langsung diunggah ke ranah maya. Kabarnya mobil yang mempunyai lambang 'S' ini akan meluncurkan Vitara teranyar di India.

Sampai foto ini tersebar di dunia Internet, tapi belum ada konfirmasi dari Maruti Suzuki India Limited (MSIL) terkait peluncuran varian terbarunya. Kabarnya mobil ini akan diproduksi secara lokal, mengingat permintaan yang melonjak di India, berikut dikutip Indianautoblog.

Tapi rumor mengatakan, Vitara akan menampakkan diri tahun depan bertepatan dengan digelarnya pameran automotif, Auto Expo di Noida, India.

Jika benar Suzuki Vitara meluncur di India, maka Suzuki India akan memiliki jajaran ultilitas seperti Maruti S-Cross, YBA SUV dan Ignis yang juga diluncurkan tahun depan.

Suzuki Vitara teranyar akan menawarkan dua pilihan mesin diantaranya mesin bensin 1.6 liter empat silinder yang mempunyai daya puncak 120 hp dengan torsi 156 Nm, Sedangkan mesin diesel 1.6 liter mampu mengeluarkan daya puncak hingga 120 Hp dan torsi 320 Nm. Mesin dihubungkan ke transmisi manual lima percepatan atau otomatis enam percepatan untuk diesel. [Ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki vitara,
#
suzuki,
#
tim fiat moto club