MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Akan Kenalkan Vitara Teranyar di Inggris

DEC 07, 2015@13:00 WIB | 546 Views

Suzuki Motor Inggris berencana meluncurkan Suzuki Vitara generasi baru dengaan mesin yang mengeluarkan daya 140 PS. Varian yang dinamai versi S itu akan mengadopsi mesin  berkapasitas 1.4 Boosterjet.

Suzuki mengatakan, mesin 1.4 liter diklaim akan lebih kuat dikelasnya. Walaupun versi S ini hanya mempunyai torsi 220 Nm, tetapi tenaga dan torsinya pun dinilai cukup gahar walaupun hanya 1.500 rpm.  

Semburan tenaga dan torsi tersebut merupakan buah paduan antara boosterjet dan turbo. Kesempurnaan ledakan dari hasil pembakaran di ruang bakar itulah yang kemudian menghasilkan tenaga jauh lebih besar ketimbang versi reguler.

Seperti dikutip Worldcarfasn, dengan tenaga yang mumpuni, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-62 mph atau 0-100 km hanya 10,2 detik yang disambungkan dengan transmisi manual atau transmisi otomatis.

Untuk memadukan performa, pabrikan mobil yang mempunyai logo S ini juga memberikan tampilan yang khusus untuk meningkatkan daya tarik lebih lanjut, seperti velg 17 inci, grill baru yang diapit oleh lampu dimodifikasi dengan selimut proyektor.

Ubahan lain juga terjadi di rumah kaca spion, spoiler atas belakang dan cetakan body samping hitam. Dibagian kabin juga tak luput mendapatkan ubahan mulai dari warna kabin yang ditingkatkan, roda kemudi, aksen merah dibagian instrumen dan ventilasi udara serta jok dengan jahitan hitam.

Suzuki akan menawarkan versi S dengan warna Bright Red atau salah satu dari tiga warna metalik: Cosmic Black, Galactic Grey dan Cool White Pearl. Diinggris Vitara teranyar ini dilego dengan harga £ 20,899 untuk versi yang dilengkapi dengan gearbox manual dan £ 22.249 untuk transmisi otomatis. [Ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki motor,
#
suzuki,
#
suzuki vitara