MENU
icon label
image label
blacklogo

Susah Menang, Vinales Desak Yamaha Lakukan Perbaikan

JUN 16, 2018@16:00 WIB | 163 Views

 (Maverick Vinales)

Selama MotoGP 2018 bergulir, secara keseluruhan penampilan Maverick Vinales tidak bisa dibilang mengesankan. Dari enam balap yang sudah dilakoni, Vinales baru sekali naik podium, itu didapatnya sewaktu balapan di Amerika Serikat (23/4) silam.

Vinales tentu saja tidak puas dengan apa yang didapatnya sejauh ini. Maka itu, pembalap asal Spanyol ini mendesak Yamaha untuk segera melakukan perbaikan. Terlebih lagi, Maverick Vinales kembali gagal meraih hasil bagus saat putaran 6 MotoGP musim ini di sirkuit Mugello, (3/6) lalu.

 (Penampilan Vinales bersama Yamaha)

Maverick Vinales hanya mampu finish di posisi kedelapan di MotoGP Italia yang berlangsung di sirkuit Mugello dua pekan lalu. Padahal jika melihat sesi latihan bebas, rider muda ini berhasil meraih hasil positif. Bahkan saat sesi kualifikasi, Maverick Vinales keluar sebagai yang tercepat ketiga.

Kembali ke soal motor Vinales, pembalap berumur 23 tahun ini merasa kalau kondisi tunggangannya saat ini tidak sesuai seperti yang dijanjikan Yamaha pada saat keduanya melakukan negosiasi kontrak.

 (Pada musim ini, Vinales baru sekali naik podium)

Oleh karena itu, Vinales berharap Yamaha dapat segera membenahi motornya, agar ia bisa kembali mempersembahkan kemenangan demi kemenangan untuk tim yang sudah dibelanya sejak tahun lalu. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
maverick vinales,
#
movistar yamaha,
#
auto sport