MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Tampilkan Viziv di Swiss

MAR 11, 2019@14:00 WIB | 621 Views

Mesin yang tampak kasar mungkin merupakan tradisi yang terbaru di perjalanan Subaru dalam meluncurkan Viziv ('visi untuk inovasi'), yang masih berupa mobil konsep, yang kembali ke tahun 2013. Tidak seperti beberapa konsep lainnya, model Viziv ini umumnya tidak diperlihatkan layaknya sebuah pratinjau mobil produksi Subaru masa depan yang spesifik, tetapi digunakan oleh perusahaan untuk mengeksplorasi konsep atau tren masa depan saja.

Viziv Adrenaline diperlihatkan untuk memamerkan perkembangan terbaru dari bahasa desain 'Dynamic x Solid' milik Subaru, yang menurut perusahaan ini menjadi berevolusi menjadi lebih berani.

Subaru mengatakan tujuan dari desain barunya adalah untuk lebih mendefinisikan dan menyoroti karakteristik kendaraan yang kasar dan berfokus pada penjualan perusahaan. Tetapi desain crossover konsep ini mirip dengan VX SUV dan kemungkinan versi berikutnya akan mencakup beberapa poin dari desain Viziv Adrenaline.

Viziv Adrenaline memiliki desain atap khas yang menampilkan tambahn body yang membuat mobil terlihat lebih gemuk, bersama dengan gaya off roader yang tebal di bagian depan dan belakang mobil ini, termasuk elemen logam di bawah lantai yang menyatu dengan bumper. Mobil ini juga menggunakan ban khusus off road. Meskipun mobil ini sudah dipertunjukkan oleh Subaru, nyatanya mobil ini hanyalah sebuah konsep, dan belum diketahui spesifikasi jelasnya.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
subaru,
#
viziv adrenaline,
#
crossover,
#
mobil konsep,
#
geneva motor show