MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru STI E-RA Electric Concept Menuju TAS 2022 Dengan Konsep WRX STI

DEC 27, 2021@10:00 WIB | 280 Views

Subaru akan menggebrak Tokyo Auto Salon 2022 bulan depan dengan meluncurkan beberapa konsep mobil sporty. Yang paling utama adalah STI E-RA ‘ramah lingkungan’ yang dikabarkan akan menggunakan tenaga listrik sepenuhnya. STI E-RA ini akan menandai peluncuran proyek internal untuk mengembangkan EV berkinerja tinggi, yang pada akhirnya akan membuahkan hasil.

Sementara itu, Subaru telah merilis gambar teaser yang menyoroti fasia depan konsep mobil ini. Mengenakan warna merah, STI E-RA tampak terlihat sangat berbeda dari WRX baru, dan bukan hanya karena tidak memiliki gril konvensional dan hood scoop. Lampu depannya memiliki lampu LED daytime running berbentuk seperti huruf ‘C’ dan kap mesin memiliki sepasang gill, sementara logo STI menyala dalam warna merah untuk menonjolkan sifat sporty dari konsep mobil ini.

Konsep mobil ini dirumorkan akan memiliki motor listrik di depan dan satu lagi di belakang yang memungkinkan pengaturan all-wheel-drive untuk mencerminkan model Subaru bertenaga konvensional. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
subaru sti e-ra electric concept,
#
subaru sti e-ra,
#
subaru,
#
toyota auto salon 2022