MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Rilis WRX STI Terbaru untuk Isle of Man TT

MAY 08, 2016@08:00 WIB | 676 Views

Subaru telah merilis foto terbaru dari mobil terbarunya Subaru WRX STI yang akan digunakan untuk mencatat rekor baru di Isle of Man TT yang akan dimulai pada akhir bulan ini.

Pembuat mobil asal Jepang ini telah memberikan kepercayaannya pada Mark Higgins pada perhelatan acara World Rally Championship (WRC) yang berlangsung dalam beberapa tahun terakhir ini untuk menorehkan rekor waktu tercepat terbaru yang sebelumnya menyentuh di angka 19 menit 15 detik.

Foto dari kedatangan Subaru WRX STI terbaru datang dari empat minggu lalu sebelum perhelatan Isle Man TT 2016 dimulai, dan foto terbaru di ambil saat pengujian baru-baru ini di area Isle of Man sendiri.

Seperti yang diungkapkan Bos Komunikasi Subaru Amerika, Dominic Infante "Kami sangat antusias untuk kembali dan berjalan di Isle of Man TT" dia juga melanjutkan "Kami sebelmunya telah menjalankan program TT di saham Subaru WRX STI, tapi tahun ini kami berangkat untuk merancang WRX STI khusus untuk sirkuit ini."

Sayangnya tidak adanya rincian detail yang dirilis tentangSubaru WRX STI ini, tetapi dilihat dari foto tersebut bisa menunjukan bahwa mobil tersebut sudah di updgrade dari segi aerodinamis dan suspensi yang telah terupgrade serta interior. [yus/timBX]

Tags :

#
subaru,
#
wrc,
#
subaru wrc sti,
#
isle of man tt