MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Perkenalkan New BRZ Super GT Racer

DEC 30, 2020@20:00 WIB | 359 Views

Subaru meluncurkan BRZ yang didesain ulang pada bulan November dan sekarang perusahaan telah memperkenalkan varian balap baru di Jepang. Untuk bersaing di kelas Super GT300, mobil balap ini memiliki eksterior yang agresif dengan canard dan splitter depan. Model tersebut juga telah dibekali bumper depan baru, kap mesin berventilasi, dan lampu depan berwarna kuning. Perubahan tidak berhenti di situ karena mobil balap ini memiliki kit berbadan lebar dan jendela ringan. Terlihat juga cermin minimalis dan apa yang tampak seperti pintu keluar darurat di atap.

Sementara bagian belakang menarik inspirasi dari BRZ yang melaju di jalan raya, ini jauh lebih ekstrim karena kita dapat melihat diffuser dua tingkat dan sayap belakang yang besar. Sorotan penting lainnya termasuk roda BBS ringan dan panel bodi serat karbon.

Sedikit yang diketahui tentang mobil balap pada saat ini, tetapi BRZ 2022 akan mulai dijual di Amerika Serikat pada musim gugur mendatang dan menampilkan mesin boxer empat silinder 2.4 liter yang menghasilkan tenaga 228 hp (170 kW/231 PS) dan Torsi 184 lb-ft (249 Nm). Ini dapat dipasangkan ke manual enam kecepatan atau otomatis enam kecepatan opsional dengan mode Sport baru. Terlepas dari gearbox mana yang dipilih, keduanya mengirimkan tenaga ke roda belakang melalui diferensial selip terbatas.

Selain powertrain baru dan gaya yang ditingkatkan, BRZ 2022 memiliki sasis lebih kaku yang meminjam elemen dari Platform Global Subaru. Model tersebut juga menonjolkan desain yang ringan karena menggunakan bahan aluminium untuk spatbor depan, atap dan kap mesin. Berkat fokus ini, coupe ini diperkirakan memiliki bobot kurang dari 2.900 lbs (1.315 kg). [ibd/timBX]

Tags :

#
new brz super gt racer,
#
subaru,
#
subaru new brz super gt racer