MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Konfirmasi Kehadiran Next Gen BRZ 2022 Tahun Ini

OCT 06, 2020@13:30 WIB | 261 Views

Mobil sport Subaru BRZ itu hidup dan sehat, terutama di Jepang. Pembaruan papan nama terkenal baru-baru ini termasuk Toyota Supra dan Nissan Fairlady Z yang akan datang , tetapi sebelum itu muncul mobil kembar Toyota 86 dan Subaru BRZ. Memulai debutnya pada tahun 2012, Toyobaru telah menjadi favorit penggemar dan tuner berkat keterjangkauan (relatif) dan pasar suku cadang dan mod aftermarket yang besar.

Batch terakhir dari BRZ mulai dijual awal tahun ini, namun pada bulan September 2019 Toyota dan Subaru menyepakati sebuah aliansi modal baru yang menegaskan next-gen 86 / BRZ. Lebih cepat satu tahun dan Subaru sekarang siap untuk meluncurkan BRZ generasi kedua. Produsen mobil tersebut telah secara resmi mengumumkan bahwa penayangan perdana dunia akan dilakukan pada musim gugur ini, yang berarti BRZ baru akan terlihat pada tahun 2020.

Gambar roda di atas (10-spoke, gunmetal) dan lubang angin tepat di belakangnya adalah satu-satunya teaser resmi yang dirilis sejauh ini, tetapi mereka yang menghadiri Upaya Rekor Dunia Subiefest dan Charity Drive 2020 di Costa Mesa, California, selama akhir pekan untuk melihat pertama kali BRZ 2022.

Foto yang diposting oleh peserta termasuk stinicktuned menunjukkan coupe dengan kamuflase biru dalam bentuk yang tidak berbeda dengan Toyobaru saat ini. Wajahnya akan agak berbeda - dari apa yang dilihat sebelumnya, lampu depannya lebih berbentuk teardrop, dan ada beberapa kemiripan dengan mata mobil Z baru, atau bahkan Porsche Cayman jika Anda memperkecilnya. Secara keseluruhan, dari apa yang bisa terlihat sejauh ini, BRZ baru terlihat lebih tajam dan lebih sporty.

86 / BRZ yang baru akan melanjutkan dengan mesin boxer yang disedot secara alami oleh Subaru, dan beberapa penggemar di Subiefest percaya itu menjadi 2.4 liter flat-four dengan 217 hp (220 PS) dan 240 Nm. Jika demikian, itu akan menjadi peningkatan 400 cc, 12 hp dan 28 Nm dibandingkan mobil masa kini. Opsi manual enam kecepatan juga harus tetap ada, karena akan bunuh diri jika tidak menawarkan tongkat pada favorit penggemar ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
subaru,
#
next gen brz 2022,
#
mobil sport,
#
subaru brz