MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Forester Facelift 2022 Meluncur Dengan Desain Ulang Dan Teknologi Baru

JUN 15, 2021@13:00 WIB | 148 Views

Subaru telah mengungkapkan Forester facelift untuk pasar Jepang, menampilkan gaya yang direvisi, teknologi baru, dan peningkatan di bawah kulit. Versi facelift dari Subaru Forester langsung dibedakan dengan ujung depan yang diperbarui yang mencakup lampu depan baru dan bumper yang didesain ulang dengan gril baru. Revisi eksterior juga mencakup velg yang dirancang baru sementara model Sport menukar foglights LED depan bundar untuk unit vertikal.

Subaru Forester Facelift 2022 juga menghadirkan pengaturan suspensi baru di seluruh jajaran untuk kualitas pengendaraan yang lebih baik dan tingkat kenyamanan yang lebih baik. JDM 2022 Subaru Forester yang baru mencakup level trim Touring, X-Break, Advance, dan Sport, dengan produsen mobil juga menawarkan tiga pilihan warna baru (Cascade Green Silica, Autumn Green Metallic, dan Brilliant Bronze Metallic).

Interiornya tampak hampir sama, dengan Subaru menawarkan opsi trim baru, termasuk pelapis kulit Nappa two tone. Subaru juga memperbarui fitur Eyesight Safety dengan kamera depan sudut lebar baru dan perangkat lunak baru untuk beroperasi dalam berbagai kondisi yang lebih luas.

Versi JDM dari Subaru Forester 2022 ditenagai oleh powertrain hybrid e-Boxer 150 HP 2.0 liter, yang sekarang dilengkapi e-Active Shift Control sebagai standar. Jika Anda menginginkan tenaga yang lebih besar, Subaru akan menawarkan varian Sport dari Forester 2022, yang menggunakan unit empat silinder 1,8 liter turbocharged dengan tenaga 174 HP dan torsi 221 lb-ft (300 Nm). Semua model mengirimkan tenaganya ke All four wheels melalui sistem Symmetrical All-Wheel Drive Subaru. [ibd/timBX]

Tags :

#
subaru forester facelift 2022,
#
subaru,
#
forester facelift 2022