MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru BRZ tS 2020 Siap Buat Ngetrek Harian

AUG 20, 2019@18:00 WIB | 823 Views

Subaru BRZ telah mempersiapkan varian tS sebagai varian track  untuk tahun 2020. Hal itu dipersiapkan setelah tahun 2019 tidak memberikan lineup terbarunya. Namun untuk BRZ tS ini bakal hanya diproduksi 300 unit saja, sebagai antusias merebut hati para pecinta sports car Subaru.

Model tS yang dikembangkan oleh STI awalnya memang diperkenalkan pada 2018, bersama dengan Subaru WRX STI type RA (Record Attempt).  Varian tS ini sebagai bagian dari upgrade seri BRZ dengan mesin boxer namun dengan sentuhan paket performance. Seperti penambahan trim Limited, penambahan paket pengereman Brembo (empat piston depan, dan dua piston belakang), penambahan Sachs shock absorbers yang dapat diatur dan velg 17 inci.  

Saat Anda memilih BRZ tS, paket velg 17 inci dipadukan dengan ban Michelin Pilot Sport 4S. Pilihan material ban ini jauh lebih kuat, dibanding dengan model lebih rendah. Suspensinya juga telah pengujian dari STI, sebagai model khusus.Subaru BRZ tS telah diberikan update visual yang unik dan menarik. Termasuk bumper depan dan bumber belakang, tutup belakang spion, logo tS di dalam dan di luar, steer, dan shift knob dengan logo STI.

Bagian buritan telah ditambahkan  boy-racer trunklid spoiler. Mendukung gaya mobil track untuk mengendalikan turbulensi sekaligus downforce di kecepatan tinggi.  Hal itu didukung dengan pengembangan divisi STI performance yang meningkatkan sektor handling. 

Penambahan flexible V-brace di ruang engine. Selain itu juga ditambahkan draw stiffeners pada sasis dan sub frame untuk respon kemudi yang lebih baik. 

BRZ tS hadi dengan warna eksterior Ceramic White dengan sentuhan cherry blossom red pada front grille dan bumper belakang. Spion, shark fin anthena dikelir hitam. Tidak lagi menggunakan lampu kabut, karena ini varian tS.

Interiornya dilengkapi dengan kulit hitam dan Alcantara dengan aksen merah, pada kursi, sabuk pengaman, roda kemudi, panel pintu, knee pads, gearshift, sun visors dan brake handle.Konsol tengah ditambahkan pilihan warna Cast Black.

Mungkin ini yang membuat Anda tidak puas sektor power train. Mesin boxer 4 silinder, 2.0 liter menghasilkan tenaga 205 hp dan didistribusikan melalui 6 kecepatan manual, dan Torsen slip rear differential untuk menjaga traksi.

Harga yang ditawarkan untuk BRZ tS 2020 diantara Rp462 juta keatas. Belum diketahui berapa harga yang ditawarkan saat masuk ke Indonesia.[Ahs/timBX]

Tags :

#
subaru,
#
subaru brz,
#
sti tuned,
#
subaru brz ts,
#
subaru brz 2020,
#
track edition