MENU
icon label
image label
blacklogo

Stoffel Vandoorne Tak Takut Dilepas McLaren

MAY 31, 2018@08:00 WIB | 118 Views

 (Stoffel Vandoorne, salah satu pembalap tim McLaren)

Sepanjang Formula 1 musim 2018 berjalan, salah satu pembalap tim McLaren, Stoffel Vandoorne, belum pernah meraih hasil balap yang gemilang. Pencapaian tertingginya selama musim ini adalah finish di peringkat delapan saat balapan di Bahrain (8/4) silam.

Melihat performa Vandoorne yang kurang maksimal, muncul kabar bahwa manajemen tim McLaren sedang mempertimbangkan untuk melepas Vandoorne di akhir musim ini. Meski itu bukan kabar yang menyenangkan, namun Vandoorne mengaku santai saja dan tidak mau ambil pusing.

 (Mobil Stoffel Vandoorne)

Daripada memikirkan rumor tersebut, Vandoorne lebih memilih untuk fokus menjalani seluruh rangakaian balap di musim ini. Apalagi, pembalap asal Belgia ini juga masih terikat kontrak yang cukup panjang dengan McLaren.

Maka itu, Vandoorne sama sekali tak pernah mengkhawatirkan masa depannya di McLaren. Ia juga mengaku siap jika nantinya harus bersaing dengan pembalap lain dalam perebutan bangku di McLaren.

 (Lando Norris jadi target tim McLaren)

Namun, jika akhirnya McLaren memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Vandoorne, mereka tak akan kebingungan mencari penggantinya. Sebab, tim asal Inggris ini sudah mengincar pembalap Formula 2, Lando Norris, untuk menjadi bagian dari McLaren di Formula 1.

Kembali ke Stoffel Vandoorne, pembalap berumur 26 tahun ini sekarang berada di peringkat ke 15 klasemen sementara Formula 1 2018 dengan koleksi 8 poin. Tertinggal cukup jauh dari rekan setimnya, Fernando Alonso, yang ada di urutan ke tujuh dengan 32 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
mclaren,
#
stoffel vandoorne,
#
auto sport