MENU
icon label
image label
blacklogo

Sstt.. Ini Bocoran Harga Wuling Almaz

FEB 12, 2019@08:00 WIB | 959 Views

Pada Januari lalu, Wuling resmi memperkenalkan SUV pertamanya yang diberi nama Almaz. Karena masih hanya sebatas pengenalan, maka Wuling belum mengumumkan berapa harga jual resmi dari Almaz.

Hal ini tentu membuat banyak orang jadi penasaran karena sejak awal rumor kehadirannya muncul hingga sekarang, Wuling belum pernah sekalipun memberikan bocoran atau kisaran harga jual resmi Almaz.

Tapi, sebentar lagi rasa penasaran kita terhadap harga jual resmi Wuling Almaz bakal terjawab. Sebab, ada salah seorang tenaga penjual Wuling yang sudah memberikan bocoran kisaran harga jual resmi Wuling Almaz.

“Harga jual resmi dari Wuling Almaz ada di kisaran Rp 320 jutaan, on the road. Harga tersebut berlaku untuk semua pilihan warnanya,” ujar salah satu tenaga penjual Wuling yang ditemui di kawasan Tangerang Selatan.

Masih dari narasumber yang sama, pengumuman harga resmi Wuling Almaz baru akan dilakukan pada akhir Februari ini. Meski pengumuman harga jualnya baru akan dilakukan pada dua pekan mendatang, namun konsumen yang berminat dengan Wuling Almaz sudah bisa memesannya dari sekarang.

Jika ada konsumen yang memesan Wuling Almaz sekarang, maka mereka akan mendapatkan unitnya pada pekan kedua Maret 2019 nanti. Artinya, waktu inden dari Wuling Almaz adalah selama satu bulan saja, dan itu berlaku untuk semua pilihan warnanya.

“Untuk konsumen yang ingin memesan Wuling Almaz sekarang, mereka sudah bisa memberikan booking fee sebesar minimal Rp 5 juta, dan setelah itu, kami usahakan supaya mobil ini bisa sampai ke garasi si pembeli dalam wakru tak lebih dari satu bulan,” lanjut sales Wuling.

Kalau Anda memang benar-benar berminat dengan Wuling Almaz, maka sebaiknya Anda langsung memesannya sekarang juga. Sebab saat ini antrean inden dari Wuling Almaz sudah cukup panjang. Jika menunda melakukan pemesanan, ditakutkan Anda akan mendapatkan unitnya dalam waktu lebih dari satu bulan.

Sebelum memesan Wuling Almaz, perlu diingat lagi bahwa Medium SUV ini baru tersedia dalam satu pilihan varian dengan mesin 1.5 L turbo dan transmisi CVT delapan percepatan. Sementara untuk warnanya, Almaz mempunyai pilihan warna putih, hitam, silver, dan merah burgundy. [APSG/timBX]

Tags :

#
wuling,
#
wuling almaz,
#
harga wuling almaz