MENU
icon label
image label
blacklogo

Spyker C8 Laviolette LM85, Hanya Satu Tersisa dan Siap Dilelang!

AUG 12, 2021@10:00 WIB | 186 Views

Sungguh sangat disayangkan, Spyker tidak lagi memproduksi mobil sport seperti satu dekade yang lalu.

Spyker C8 Laviolette LM85, Hanya Satu Tersisa dan Siap Dilelang

Jika Anda tertarik pada mobil ini, mobil dengan jarak tempuh rendah tersebut saat ini sedang diperebutkan di Naperville, Illinois. Spyker pertama kali memperkenalkan C8 Laviolette pada tahun 2001 dan mobil khusus ini adalah varian LM85 yang mengambil inspirasi dari mobil balap Spyker Squadron GT2. Ini memiliki cat Burned Almond Orange yang mencolok dengan aksen abu-abu Gunmetal dan berdiri di atas roda Aeroblade hitam kunci tengah 19 inci yang dibungkus ban Michelin Pilot Sport.

Spyker C8 Laviolette LM85, Hanya Satu Tersisa dan Siap Dilelang

Mobil ini telah terdaftar untuk dilelang melalui Bring a Trailer dan tampaknya tetap bersama Spyker hingga 2015 ketika dijual ke seorang pengusaha Rusia. Itu kemudian diimpor ke Amerika Serikat dan diakuisisi oleh dealer penjualan pada tahun 2020. Itu hanya pernah dikendarai sejauh 1.200 km (~750 mil) dan ditawarkan dengan buku-buku pabrik, literatur periode, bagasi, catatan servis, laporan Carfax yang bersih , dan gelar Michigan yang bersih.

Spyker C8 Laviolette LM85, Hanya Satu Tersisa dan Siap Dilelang

Kabin C8 Laviolette LM85 memiliki jok yang dilapisi kulit hitam dengan quilted Alcantara dan jahitan kontras oranye yang terdapat di bagian tengah kursi, serta terowongan transmisi, panel pintu, dasbor bawah, bagasi, dan kusen samping. Bagian dasbor lainnya dilapisi aluminium yang diubah menjadi mesin dan plakat khusus menunjukkan bahwa ini adalah nomor 14 dari 24 model LM85 yang dibuat.

Spyker C8 Laviolette LM85, Hanya Satu Tersisa dan Siap Dilelang

Menggerakkan Spyker adalah mesin V8 4.2 liter yang bersumber dari Audi dengan 400 hp dan torsi 354 lb-ft (480 Nm). Mesin ini digabungkan dengan transmisi manual enam percepatan Getrag yang menggerakkan roda belakang melalui diferensial selip terbatas Drexler. [ibd/timBX]

Tags :

#
spyker,
#
spyker c8 laviolette lm85,
#
spyker c8 laviolette lm85 dilelang,
#
mobil sport