MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: Tesla Model 3 Benar-Benar Mendapatkan Facelift!

DEC 06, 2022@19:00 WIB | 1,019 Views

Dua purwarupa Tesla Model 3 facelift baru-baru ini terlihat sedang diuji coba di California, setelah sebelumnya Elon Musk selaku CEO tesla mengatakan bahwa Tesla Model 3 akan mendapatkan facelift dalam waktu dekat.

Salah satu purwarupa Model 3 facelift ini terlihat dalam warna putih dengan kamuflase berwarna hitam di bagian depan dan belakang yang diposting oleh pengguna twitter @omg_tesla.

Biasanya, kendaraan yang mendapatkan facelift hanya akan menerima perubahan minor pada bodywork dan interior. Namun, ada kemungkinan facelift pada Model 3 akan lebih komprehensif.

Tesla saat ini membangun Model Y dengan teknologi casting yang lebih sederhana untuk mengurangi proses produksi dan biaya. Elon Musk sebelumnya mengatakan teknologi yang sama akan digunakan oleh Model 3 di masa depan.

Desain keseluruhan dari Model 3 tidak akan mengalami banyak perubahan, namun kemungkinan Model 3 facelift ini akan dilengkapi dengan lampu depan dan belakang baru. 

Tidak beberapa lama setelah penampakan Model 3 facelift berwarna putih, Model 3 berwarna merah cerah dengan penutup hitam yang sama juga terciduk sedang diuji coba di California.

Selain eksterior, facelift ini juga akan menyasar bagian interior Model 3 walaupun tidak terlihat secara jelas dalam gambar spy shot yang beredar ini.

Dengan misi ingin mengurangi biaya produksi, seperti Tesla memang benar-benar akan mengubah berbagai sektor di Model 3 facelift. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tesla,
#
spy shot,
#
tesla model 3,
#
facelift,
#
ev,
#
mobil listrik