MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: Begini Penampakan Audi E-Tron Generasi Selanjutnya

SEP 27, 2022@12:00 WIB | 159 Views

Audi tampaknya sedang mengerjakan upgrade besar untuk E-Tron dan E-Tron Sportback. Baru-baru terlihat prototype berkamuflase dari E-Tron yang mengambil bagian di ajang reli E-Cannonball yang berlangsung di Hamburg, Jerman.

Prototype ini menampilkan beberapa perubahan yang diberikan Audi kepada lineup E-Tron, seperti revisi pada grille, desain terbaru di bagian fascia dan bagian belakang, dan velg terbaru.

Audi mengatakan bahwa masih ada beberapa kejutan yang akan ditampilkan oleh Audi E-Tron yang akan datang. E-Tron versi upgrade ini diperkirakan akan debut akhir tahun ini sebagai model 2023 atau 2024. 

E-Tron sendiri awalnya diperkenalkan pada 2018 sebagai model 2019, dengan E-Tron Sportback tiba setahun kemudian, dan E-Tron S dengan tiga motor listrik pada tahun lalu.

Selain pada desain, upgrade besar juga akan hadir di sisi mekanis, seperti paket baterai baru, motor listrik yang lebih efisien, dan perangkat lunak kontrol elektronik baru untuk membantu meningkatkan jarak tempuh. 

Seperti yang diketahui, E-Tron saat ini punya jarak tempuh baterai yang masih kurang jauh dibandingkan dengan saingannya di segmen yang sama, yaitu sejauh 222 mil. Dengan pembaruan ini, diharapkan jarak tempuh baterai E-Tron generasi selanjutnya akan mencapai 300 mil. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi,
#
audi e-tron,
#
ev,
#
mobil listrik,
#
spy shot