MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: 'Baby Jeep' Kembali Terciduk, Kali Ini Tanpa Kamuflase!

JUL 20, 2022@09:00 WIB | 359 Views

Foto penampakan penuh dari model Jeep yang akan datang bocor di dunia maya, menjelang debut resminya pada bulan Oktober 2022.

Awal tahun ini, serangkaian gambar SUV ukuran compact ini dirilis oleh Jeep yang mengonfirmasi bahwa beberapa model SUV terbaru akan diluncurkan sepanjang tahun 2023.

Walaupun masih sedikit informasi yang diketahui tentang model baru ini, dikabarkan bahwa "Baby Jeep" akan menjadi kendaraan listrik pertama Jeep seperti yang ditunjukkan oleh emblem "e" pada grille depan dan bagian belakang.

Penampakan pertama dari mobil listrik berukuran compact ini terlihat lebih cepat dari yang diharapkan, dengan terungkapnya gambar bocoran dari model yang tidak diberi kamuflase sama sekali. Foto-foto ini diduga berasal dari sebuah pemotretan iklan di sekitar Portugal.

Jeep belum mengungkapkan nama untuk SUV berukuran mini ini tetapi beberapa kabar mengatakan bahwa "Baby Jeep" akan berada di bawah model crossover Renegade di jajaran Jeep.

Selain model bermesin elektrik, kemungkinan "Baby Jeep" juga akan mendapatkan varian mesin pembakaran internal. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spy shot,
#
jeep,
#
baby jeep,
#
mobil listrik,
#
suv,
#
ev