MENU
icon label
image label
blacklogo

Spesial Edition 50 tahun New Shelby Super Snake Mustang 750 hp

JAN 21, 2017@16:00 WIB | 496 Views

Shelby American merayakan lima dekade kelahiran Super Snake dengan menghadirkan new limited Anniversary Editon.  Shelby  pertama bekerjasama dengan Ford pada tahun 1966 saat lomba 24 hours of Le Mans dan menyabet gelar konstruktor pertama dari Amerika Serikat.

Kali ini Shelby American berkolaborasi dengan Ford Performance untuk meningkatkan suspense dan upgrade sistem pengereman menggunakan rotor Wilwood besar dan 6 kaliper piston. 

Mesin Ford berkapasitas 5.0 liter, supercharged dengan 8 silinder, mampu menghasilkan output 670 hp untuk mesin standar. Namun dengan supercharger opsional mampu memompa tenaga tambahan menjadi 750 hp.

Pihak Shelby mengklaim, bahwa Super Snake dapat menempuh kecepatan 0-96 kph, dalam 3,5 detik. Dengan pump gas dan ban Michelin street, untuk jarak tempuh 402 meter cukup membutuhkan waktu 10,9 detik. Setiap Super Snake akan diberi serial number  yang telah didaftarkan sebagai register resmi brand.

Bagian eksterior Super Snake telah dibekali new hood, grille, front splitter, rear spoiler, tail panel, diffuser dan lower rear yang lebih rendah.   Bagian bodywork juga dilengkapi fitur garis balap dan special anniversary badges.  Pada bagian kabin telah mengggunakan special door sills, dengan gauge cluster dengan Autometer wireless gauges dan seri resmi Shelby pada dash plaque.

Vince LaViolette, Vice President Operations mengatakan, “ Super Snake 2017 mempunyai kinerja yang luar biasa. Proses fine-tuned  dan bahan yang digunakan menjadikan mobil ini gesit, lincah dan seimbang, namun dengan biaya murah. Super Snake dijual dengan harga $69.995f atau sekitar Rp940 juta, ditambah dengan pajak dan biaya lain.”[Ahs/TimBx]

Tags :

#
new shelby super snake mustang,
#
mustang,
#
ford mustang,
#
ford,
#
ford mustang shelby