MENU
icon label
image label
blacklogo

Smart Memperkenalkan eSUV Listrik

JAN 08, 2021@11:00 WIB | 237 Views

“Compact giant untuk semangat baru kehidupan kota urban.” Demikian spirit yang dinyatakan Smart untuk proyek terbaru yang disebut dengan eSUV Listrik.

Smart, yang sebagian besar dikenal dengan mobil kecil dua tempat duduknya, sedang mengerjakan model baru, yang akan menjadi SUV. Namun, kami rasa ini akan menjadi sebuah crossover / SUV kecil.

Berita tersebut secara resmi diumumkan oleh Daniel Lescow, Vice President of global Sales, Marketing & After-Sales, smart Automobile Co., Ltd (perusahaan milik Mercedes-Benz dan Geely), meskipun kami sudah mendengar rumor di bulan Mei.

Smart eSUV yang baru akan serba listrik, berdasarkan platform Geely’s Sustainable Experience Architecture (SEA) yang baru dan diproduksi di China untuk pasar China, serta untuk Eropa.

"Kami yakin bahwa SUV baru kami akan segera memantapkan dirinya sebagai pemimpin di segmennya dan mempelopori transformasi makna dan tampilan gaya hidup elektrik perkotaan."

Diharapkan model baru ini akan siap sekitar tahun 2022, tetapi jangan berharap eSUV di AS, sebagai pensiunan Smart dari Amerika Utara.

Saat ini, smart menawarkan dua BEV: fortwo dan forfour EQ model:  Smart EQ fortwo (Cabrio) 2020 & Smart EQ forfour 2020. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
smart,
#
esuv listrik,
#
compact giant,
#
crossover