MENU
icon label
image label
blacklogo

Skoda Kembali Bocorkan Interior New Scala

DEC 02, 2018@11:00 WIB | 2,990 Views

Seminggu sebelum premier perdananya di Tel Aviv, Skoda telah merilis foto resmi pertama dari interior Scala. Konsep interior baru merek Ceko ini mengikuti arahan keseluruhan yang ditetapkan oleh mobil konsep Skoda Vision RS yang diungkapkan di Paris Motorshow pada bulan Oktober lalu.

Konsep interior Skoda Scala yang terinspirasi dari mobil konsep Skoda Vision RS ini menandai kali pertama desain emotif ini telah diaplikasikan ke dalam model produksi Skoda. Panel instrumen yang sepenuhnya sudah didesain ulang ini dipadukan sempurna dengan desain eksterior yang menarik.

Pencahayaan Ambient dengan pilihan cahaya putih serta warna hangat dan jahitan yang kontras dengan pelapis jok memastikan rasa ruang yang nyaman di Skoda Scala. Untuk pilihannya, pelanggan dapat memesan pelapis jok yang terbuat dari mikrofiber Suede yang canggih.

Scala akan menjadi model produksi Skoda pertama yang menampilkan desain emotif dengan memadukan ergonomi dan daya tarik emosional. Elemen-elemen utama termasuk layar pusat akan ditempatkan tinggi di bagian kemudi dan panel instrumen yang sudah didesain ulang.

Norbert Weber, Kepala Desain Interior di Skoda Auto, mengatakan, “New Skoda Scala adalah model produksi pertama yang menampilkan konsep interior baru kami dengan memperkenalkan desain yang diperbarui bersama warna dan bahan baru. Penayangan perdana Scala akan menandai awal dari identitas merek baru Skoda yang sama emotikasinya dengan fungsional.”

Titik fokus dari konsep interior di Skoda Scala adalah tampilan dengan ukuran hingga 9,2 inci. konsep ini adalah yang terbesar di segmen kendaraan compact dan diposisikan sempurna di bagian kemudi dan penumpang depan. Tampilan tengah terpampang jelas yang dibingkai oleh garis karakter yang menggemakan kontur emotikon Bonnet. Di bawah layar, garis ini juga menciptakan sandaran tangan ergonomis untuk mengoperasikan layar sentuh.

Penayangan perdana dari Skoda Scala akan berlangsung pada tanggal 6 Desember di Tel Aviv / Israel dan akan disiarkan langsung di situs Storyboard Skoda serta sejumlah saluran media sosial.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
skoda,
#
new skoda scala,
#
interior