MENU
icon label
image label
blacklogo

Singulato iS6, Mobil Listrik China yang Unik

MAY 07, 2018@22:00 WIB | 146 Views

Beijing Motor Show tahun ini telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah kendaraan listrik baru. Manufaktur di sana sudah mulai berfikir untuk merevolusionerkan industri otomotif China yang bebas polusi. Dan inilah Singulato iS6 bikinan Zhiche Auto, adalah salah satu CUV listrik yang terbaru.

(Singulato mengklaim bahwa iS6 dapat melakukan perjalanan hingga 249 mil)

CUV didukung oleh dua motor listrik yang menghasilkan tenaga gabungan 349 Hp dan 428 lb-ft atau 580 Nm. Detail tentang kapasitas baterai masih belum jelas,  tetapi Singulato mengklaim bahwa iS6 dapat melakukan perjalanan hingga 249 mil (400 km) dengan sekali pengisian.

Desainnya mengagumkan. Bagian depan, ia memiliki lampu ramping (sipit) dengan lampu DRL yang mirip dengan Range Rover. Pada sisi CUV Anda akan menemukan handle pop-out seeprti yang ada pada Rolls-Royce-esque. iS6 dicirikan oleh dua lampu belakang berbentuk oval dengan satu lampu rem yang meregang lebar.

(Layar belakang bisa memunculkan  pesan "I Love You")

Lucunya, di antara lampu belakang, layar kecil telah dimasukkan yang dapat menampilkan pesan yang disesuaikan. Bisa Anda lihat terdapat pesan "I Love You" pada bagian belakang. Mungkin mobil ini bisa dijadikan sebagai alat untuk mengungkapkan perasaan pada lawan jenis Anda.

Baiklah, kita tengok pada bagian dalam, iS6 mengantongi sistem infotainment 15,6 inci yang sangat besar dan dapat berputar antara orientasi potret dan lanskap. Instrumen itu terdiri dari layar 12,3 inci dan dilengkapi dengan layar head-up 16,4 inci. Ventilasi udara Chrome yang meniru bentuk lampu belakang juga hadir dan memberi CUV tampilan yang sangat premium.

(Singulato memiliki 12 port USB)

Fitur penting lainnya dari iS6 mencakup teknologi otonom level 2 dan konfigurasi lima atau tujuh kursi. Untuk pelanggan yang terobsesi gadget, mereka akan senang mengetahui bahwa Singulato memiliki 12 port USB. Zhiche Auto berencana untuk memulai penjualan Singulato iS6 sekitar sebelum 2020. (alx/timBX)

Tags :

#
singulato is6,
#
mobil listrik china yang unik,
#
ev,
#
mobil listrik china,
#
china cuv