MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Deretan Mobil Mewah Mesut Ozil yang Kabarnya akan Bermain di Liga Indonesia

JAN 11, 2022@14:05 WIB | 286 Views

Pemain berkebangsaan Jerman yang saat ini sedang santer dibicarakan oleh para pecinta sepak bola terutama di tanah air, karena Mesut Ozil dikabarkan akan segera merumput di liga Indonesia. Raffi Ahmad dikabarkan ingin meminang pemain berusia 33 tahun tersebut ke klubnya, RANS Cilegon FC. saat ini pemain berdarah Turki tersebut sedang bermain untuk Fenerbache, dengan gaji yang sangat fantastis, yaitu senilai 1,3 milyar per pekan. 

Tentu dengan gaji bernilai fantastis tersebut, membuat Ozil gampang untuk membeli barang mewah untuk memenuhi berbagai hobi pribadinya, salah satunya adalah mobil. Ozil dikenal cukup menggemari kendaraan beroda empat tersebut, deretan mobil mewah menghiasi garasi rumahnya. Ozil sendiri dikabarkan memiliki brand mobil favorit, yaitu Mercedes-Benz. Mantan punggawa Real Madrid dan Arsenal ini memiliki cukup banyak koleksi mobil pabrikan Jerman tersebut, seperti S65 AMG, G63 AMG, SLS AMG, dan masih banyak lagi. Harga total koleksi mobil Ozil ditaksir mencapai Rp 10 miliar

Ozil kerap membagikan foto-foto koleksi mobil pribadinya di akun media sosial, terutama di akun Instagram pribadinya, @M10_Official. Ketika masih mengenakan jersey The Gunners, Ozil kerap menggunakan mobil SUV dari Mercedes-Benz, yaitu G63 AMG. Mobil menjadi andalan Ozil untuk rutinitas sehari-hari, seperti berangkat ke tempat latihan ataupun hanya sekedar menyusuri kota London.

Mobil yang memiliki harga sekitar 143 ribu Poundsterling ini, memiliki mesin V8 biturbo 4.0 liter dan torsi sekitar 627lbf-ft. Mobil ini juga memiliki tenaga yang tidak main-main, karena memiliki tenaga sekitar 577 Hp, G63 AMG dapat melaju dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 4,4 detik dan memiliki kecepatan maksimum hingga 240 kpj.

Selain SUV, Ozil juga memiliki mobil bertipe sport dari pabrikan asal jerman tersebut, yaitu SLS AMG. Mobil "monster" ini, memiliki kapasitas mesin 6000cc, memiliki tenaga sekitar 583 hp. SLS AMG dapat melaju dari 0-100 hanya dalam waktu 3,7 detik dan memiliki kecepatan maksimum hingga 320 kpj. Ketika masih membela Arsenal, Ozil kerap terlihat mengendarai mobil sport ini di sekitaran jalan London.Ozil juga memiliki sedan mewah dari Mercedes-Benz, yaitu S65 AMG.

Tidak hanya Mercedes Benz, Ozil juga memiliki koleksi mobil dari brand lain. Ketika mengenakan jersey Los Galacticos, Ozil memiliki koleksi 2 mobil Audi, yaitu Q7 dan RS5, terutama karena Real Madrid telah menjalin hubungan sponsor sejak tahun 2003 dengan Audi. Selain koleksi mobil pabrikan asal Jerman, Ozil juga memiliki mobil dari pabrikan lain, di antaranya seperti Porsche Panamera dan Ferrari 458. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mesut ozil,
#
mobil mewah,
#
mercedes-benz,
#
rans cilegon fc