MENU
icon label
image label
blacklogo

Si “Nasty Animal” Karya Sinroja Motorcycles Dari Inggris

OCT 16, 2020@11:00 WIB | 213 Views

Tahun 2015 silam, Rahul Sinroja yang memiliki passion di bidang moto surgeon memutuskan mengejar ambisinya. Ia pun mendirikan sebuah perusahaan miliknya sendiri, di di Leicester, Inggris Raya, bernama Sinroja Motorcycles. Selain servis dan perbaikan rutin, bengkel ini juga mengkhususkan diri pada seni kustomisasi sepeda motor yang menarik.

Sejak didirikan, seperti dilaporkan AutoEvolution, firma Inggris ini mengumpulkan banyak pilihan mahakarya unik yang dapat membuat Anda bertekuk lutut. Pada 2019, Sinroja dan krunya memulai usaha kustomimasai spektakuler, berdasarkan BMW Motorrad's R80 / 7.

Didukung mesin four-stroke boxer-twin dengan dua katup per kepala silinder dan kapasitas 797cc. Pada sekitar 6.500 putaran, si “nasty animal” ini menghasilkan tenaga hingga 50 hp, bersama dengan tenaga puntir 43 pon-kaki (58 Nm) pada 4.000 rpm. Gearbox lima kecepatan ditugaskan untuk memungkinkan tenaga pabrik mencapai penggerak akhir poros.

Mengenai entitas satu-satunya Sinroja Motorcycles ialah memulainya dengan menanggalkan bodywork stok, kecuali untuk tangki bensin. Lingkaran penuaan R80 / 7 dilepas untuk memberi ruang sepasang rekan baru, dengan sentuhan akhir satin hitam.

Tim membangun kembali garpu dan memasang subframe purnajual dari katalog Vonzetti, yang mendukung pelana kulit bergaya retro dan unit lampu belakang LED. Subframe baru ini bertumpu pada satu set peredam kejut Hagon yang akan menangani tugas suspensi belakang dengan mudah.

Dalam hal kelistrikan, R80 / 7 sepenuhnya dipasang kembali oleh para profesional di Towzatronics. Spesialis kelistrikan melengkapi speedometer Motogadget dan modul lampu depan Reno 7 inci (178 mm). Setang clip-on dan foot peg di belakang Tarozzi jadi pelengkap kendaraan.

Kemudian, powerplant boxer-twin yang luar biasa menerima piston kompresi tinggi, meningkatkan perpindahannya hingga 1.000cc. Untuk melengkapi semua ini, sistem pembuangan baja tahan karat dua menjadi dua dengan knalpot megafon terbalik juga ditambahkan. [asl/timBX]

Tags :

#
sinroja motorcycles,
#
motor custom,
#
customisasi motor