MENU
icon label
image label
blacklogo

Showroom Volvo Hadir di Menteng, Varian SUV Hybrid Menjadi Pilihan

NOV 24, 2022@20:03 WIB | 1,094 Views

Elektrifikasi Volvo mulai bisa dirasakan car enthusiast di Jakarta. Sebut saja model PHEV XC40, XC60 dan XC 90 kini sudah bisa di lihat di Showroom Volvo Cars di jalan Agus Salim No. 132 Menteng, Jakarta Pusat.

Ketiga model tersebut sebagai konsekuensi Volvo merubah mobil konvensionalnya dengan teknologi hybrid, mereka menyebutnya sebagai Plugin Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Sebagaimana faktanya secara global, bahwa Volvo memiliki irisan saham dengan Geely. Melalui produk unggulan, Volvo masuk ke market Indonesia dengan segudang mekanisme teknis dalam mencermati market SUV sebagaimana trend SUV di dalam dan luar negeri.

Hadir dengan desain yang showroom, dengan komposisi fasad dan ruangan dari showroom state-of-the-art ini dirancang langsung di Swedia.

Bangunan yang desainnya menghadirkan pengalaman ritel khas kaum urban terbaru dari Volvo Cars dan dilengkapi dengan arsitektur dan interior yang terkesan canggih namun tetap minimalis ini siap menyambut seluruh pelanggan dalam nuansa alami nan hangat khas Skandinavia.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Swedish Luxury yang unik dari Volvo Cars melalui rangkaian Recharge kami di segmen kendaraan premium di Indonesia. Volvo Cars Indonesia bangga menjadi yang terdepan dalam elektrifikasi kendaraan di pasar Indonesia yang sejalan dengan target pemerintah Indonesia dalam mewujudkan transportasi ramah lingkungan. Kami siap menyambut para pelanggan untuk merasakan rangkaian Recharge Volvo Cars di showroom baru kami ini,” jelas Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia.

Sebagai strategi market global, di tahun 2023, Volvo Cars akan terus melanjutkan transformasi elektrifikasi dengan memperkenalkan rangkaian BEV yang menarik ke dalam jajaran Recharge di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang sekaligus menjawab kebutuhan akan alat transportasi yang berkelanjutan.

“Sebagai brand mobil premium pertama yang berkomitmen dalam menghadirkan powertrain full hybrid dan elektrik di semua model, kami terus melakukan langkah-langkah sederhana untuk memajukan misi keberlanjutan di segmen kendaraan premium di Indonesia. Dalam 2 atau 3 tahun ke depan, kami berencana untuk memperluas kehadiran ritel kami di kota-kota besar untuk lebih dekat dengan pelanggan kami,” tambah Yoshiya Horigome.  

Seremoni peresmian dari showroom Volvo Cars Indonesia akan digelar pada kuartal pertama tahun 2023. Beberapa model yang bisa dilihat seperti PHEV XC40, XC60, XC90 di showroom Volvo Jakarta Pusat. [Ahs/timBX] 

Tags :

#
volvo