MENU
icon label
image label
blacklogo

Sergio Perez Tak Menyesal Tolak Tawaran dari Renault

AUG 22, 2018@15:30 WIB | 177 Views

 (Sergio Perez)

Sebelum menemui kesepakatan dengan Daniel Ricciardo, Renault pernah memberikan penawaran kepada Sergio Perez. Meski terkesan menggiurkan, namun tanpa pikir panjang, Sergio Perez menolak tawaran dari tim asal Prancis itu.

Sergio Perez menolak tawaran dari Renault lantaran pembalap asal Meksiko ini memang tidak tertarik untuk pindah dan ia juga masih merasa betah berada di Force India. Selain itu, Perez pun mengakui kalau dirinya sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya yang sudah menolak pinangan dari Renault.

 (Sergio Perez akan segera perpanjang kontrak di Force India)

Karena tak lagi memikirkan masalah Renault, sekarang Sergio Perez hanya ingin fokus dengan kariernya di Force India. Bahkan, pembalap berumur 28 tahun ini sudah member kode kalau ia akan segera memperpanjang masa baktinya di Force India.

Selain karena masih kerasan, hal lain yang membuat Sergio Perez ingin memperpanjang kontraknya di Force India adalah karena pembalap kelahiran Guadalajara, Meksiko, ini ingin membantu timnya untuk bisa segera keluar dari masa sulitnya.

 (Lawrence S. Stroll akan membeli Force India)

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Force India sedang berada di ambang kebangkrutan. Dalam kondisi ini, Lawrence S. Stroll, yang tidak lain adalah ayah kandung dari Lance Stroll, dikabarkan siap untuk membeli Force India agar tim yang berbasis di Inggris ini bisa selamat dari kebangkrutan.

Saat ini Sergio Perez menempati urutan ke-10 klasemen sementara pembalap Formula 1 2018 dengan koleksi 30 poin. Sementara, Force India berada di peringkat enam klasemen sementara konstruktor Formula 1 2018 dengan raihan 59 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
sergio perez,
#
force india,
#
auto sport