MENU
icon label
image label
blacklogo

Seperti Inilah Wujud dari Apple Car Berdasarkan Paten-nya

NOV 11, 2021@14:30 WIB | 270 Views

Salah satu alasan mengapa detail dari Apple Car sangat dirahasiakan adalah karena banyaknya paten yang diajukan Apple selama bertahun-tahun. Walaupun paten yang diajukan oleh perusahaan adalah sesuatu yang wajar, tetapi melihat jumlah paten yang diajukan oleh Apple, sepertinya Apple memang benar benar serius untuk berekspansi ke dunia otomotif, terutama dalam sektor EV (Electric Vehicle).

Mungkin memang masih cukup lama sebelum kita benar-benar melihat Apple Car diluncurkan secara resmi, tetapi berkat sebuah render dari orang-orang di Vanarama, mereka telah membuat render 360 derajat dari tampilan Apple Car, baik dari interior maupun eksterior, render ini dibuat berdasarkan semua paten yang telah diajukan Apple sejauh ini.

Hasil akhirnya adalah mobil berbentuk cukup unik dengan desain futuristik, dan tampaknya lebih mirip mobil SUV daripada sedan yang sering dirumorkan oleh banyak orang di awal. Render dari Apple Car ini memiliki desain sudut yang sangat tajam dipadukan interior yang sangat futuristik dan layar tunggal memanjang yang berfungsi sebagai dashboard, dan setir yang berbentuk persegi.

Desain dari ban mobil pun terlihat sangat futuristik dan tidak seperti yang biasa kita lihat di mobil-mobil saat ini. Namun, perlu diingat bahwa mobil ini di-render didasarkan pada paten, yang berarti ini hanyalah ide yang telah dieksplorasi Apple tetapi mungkin belum tentu desain akhirnya akan seperti ini, yang mungkin menjelaskan mengapa bentuk mobil terlihat agak aneh, not in a bad way, tapi bagaimana menurut BlackPals? Apakah BlackPals suka dengan desain seperti ini?. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
apple car,
#
ev