MENU
icon label
image label
blacklogo

Seperti Inilah Tampilan BMW iX M

DEC 21, 2020@18:00 WIB | 333 Views

BMW iX merupakan era baru bagi produsen mobil Jerman. Sebagai SUV all-electric pertamanya dari bawah ke atas, iX menawarkan gaya eksterior yang unik yang belum tentu bisa digunakan untuk EV di masa depan. BMW ingin iX menjadi yang paling menonjol tidak hanya di antara model-model lainnya tetapi juga melawan para pesaingnya seperti Tesla Model X dan Audi e-tron. BMW iX M bisa menjadi SUV listrik-baterai terbaik tidak hanya dalam hal performa garis lurus tetapi juga penanganannya. Tesla juga belum membuka rahasia yang membuat BMW menjadi "Mesin Penggerak Utama", jadi sangat masuk akal untuk iX M masa depan dalam hal ini.

Namun, BMW belum memastikan apakah hal itu benar-benar akan terjadi atau tidak. Jelas, terlihat dari rendering artis X-Tomi Design. Apa yang Anda lihat (di atas) adalah visi desainer tentang seperti apa tampilan iX M dengan perawatan merek M. Rumus styling cukup sederhana: menurunkan ketinggian tanah, roda yang lebih besar dan rims, desain roda baru, dan beberapa perangkat tambahan fasia depan. Hasil akhirnya terlihat sangat bagus karena bodi yang diturunkan memberikan tampilan SUV yang jauh lebih tertanam.

iX M mengadopsi mesin dengan performa yang mengesankan, mampu melaju 0-62 mph dalam waktu kurang dari 5 detik. Dengan paket baterai yang lebih kuat (kemungkinan karena pembaruan perangkat lunak), dan terlihat dari waktu waktu sprint ini turun menjadi kurang dari tiga detik.

Ingat, performa Model X berjalan dari 0-60 hanya dalam 2,6 detik, dan itulah saatnya BMW harus bertemu atau mengalahkannya. Tapi yang lebih ingin disaksikan adalah bagaimana SUV EV berukuran X5 ini ditangani insinyur M yang melakukan banyak peningkatan sasis. Mode mengemudi baru dan unik juga diharapkan. Karena semakin banyak pembuat mobil dan pemerintah yang memandang kendaraan baterai-listrik sebagai masa depan, akan logis bagi merek seperti BMW untuk mengembangkan kemampuan handling dan lintasannya juga. [ibd/timBX]

Tags :

#
bmw ix m,
#
suv all-electric,
#
bmw,
#
ev