MENU
icon label
image label
blacklogo

Senjata Rahasia New Silverado 2019 Melawan Ram 1500 dan Ford 150

DEC 19, 2017@21:00 WIB | 218 Views

Perang persaingan di segmen full size pickup trucks makin seru di tahun depan. Ford dan Ram mengambil beberapa kemajuan terkait fitur-fitur baru dan sisi teknologinya. Namun, langkah apa yang diambil oleh General Motors, yang tidak menyentuh perubahan pada dua wilayah tersebut.  Yah, cenderung tradisional, GM akan melahirkan generasi Chevrolet Silverado  dengan tampilan lebih ringan, apakah bodywork terbuat dari serat karbon?

Chevy Silverado 2019, dijadwalkan memulai debutnya di sebuah acara perayaan 100 tahun Chevy Truck di Texas, lokasi yang memang cocok untuk habitat truk bermesin besar. New Silverado terlihat tidak lagi mengandalkan style seperti generasi sebelumnya, namun new Silverado menjanjikan peningkatan kinerja yang mengungguli semuanya. So, kita jangan terlalu jauh berekspektasi sembari menunggu Detroit Auto Show 2018 nanti, untuk spesifikasi mesinnya.

New Silverado, terlihat tampil cukup berbeda, sepintas dirancang hanya menggunakan penggaris. Bodywork yang lebih sculpted, dengan roda-roda besar menonjol keluar dari flanks. Front lamp terlihat baru, dengan varian bodywork baru di antara susunan lampu. Mungkin di sisi ini Anda melihat pendekatan baru untuk style New Silverado.

Dibalik kilauan cat merah, Chevy menjanjikan peningkatan signifikan berat mobil, dengan menggunakan bahan high strength steel bed frame, yang dicampur material dan advanced manufacturing. Namun, belum ada konfirmasi, apakah pabrikan menggunakan trigger dari serat karbon. Desas-desus lebih mengarah akan menggunakan mesin baru.

New Silverado 2019 akan menggunakan LT Trailboss trim level, termasuk paket hardware off-road yang dicangkok dari carryover Z71. Ditambahkn 2 inci lift suspense, salah satu modifikasi yang diberikan pabrikan, dengan garansi. Trailboss akan menjadi 8 trim levels dari Silverado 2019.

Oke, tanpa harus mengupas lebih dalam, rincian lengkap sang penantang dari General Motors ini akan hadir bulan depan tepatnya Januari  2018, di Detroit Auto Show.  New Silverado menjadi pesaing berat Ram 1500 besutan Fiat Chrysler Automobiles di acara yang sama. Sepertinya Detroit ditakdirkan menjadi pertarungan gengsi full size pickup truck. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
general motors,
#
chevrolet,
#
new chevrolet silverado 2019