MENU
icon label
image label
blacklogo

Semakin Liar, Beginilah Bentuk Terbaru Ford Mustang Mach-E GT

DEC 16, 2020@17:30 WIB | 277 Views

Ford Mustang Mach-E GT membuktikan diri bukan sekadar ‘kuda poni liar’, Ford telah meluncurkan GT Performance Edition dari all-electric SUV yang meningkatkan output kecepatan, membuatnya lebih cepat dalam garis lurus dan menawarkan dinamika peningkatan kinerja.

Dengan insinyur Blue Oval yang menarik tenaga ekstra dari paket baterai 88kWh, Ford Mustang Mach-E GT standar sekarang juga akan menghasilkan 358kW (16kW lebih banyak dari yang disebutkan pertama kali) sedangkan GT Performance Edition baru memiliki output daya yang setara tetapi bahkan lebih banyak torsi: muscular 860Nm (+ 30Nm).

Ford mengklaim ini dapat melihat GT Performance Edition berakselerasi dari 0-60mph (97km/jam) hanya dalam 3,5 detik, menempatkan dalam 0,3 detik di depan Mach-E GT standar.

Kisaran perkiraan EPA AS adalah 378 km, yang turun sedikit dari 402 km yang awalnya diklaim untuk EV GT standar, tetapi angka akhir agak kabur mengingat pengembangan yang sedang berlangsung dan konversi ke siklus uji WLTP yang menempatkan Mach-E GT reguler di 500km.

Selain jangkauan, Ford akan berjuang keras menyaingi Tesla Model Y, GT Performance Edition juga menampilkan peredam magnetorheological (MagneRide), rem Brembo yang lebih besar (19 inci di depan, dengan kaliper bercat merah) dan Velg Ebony Black 20 inci dengan ban Pirelli 245/45R20.

Ford mengatakan keseluruhan dari perubahan ini, termasuk peningkatan baterai, adalah peningkatan kinerja penanganan.

Ada juga beberapa insentif tambahan dalam hal fitur kabin di rak paling atas GT, dengan kursi depan sport Ford Performance yang dipangkas dengan bahan Performance Grey ActiveX dengan jahitan metalik dan sisipan reflektif berlubang Miko yang unik. Panel instrumen juga mengusung applique aluminium yang unik.

“Kami telah memberi dukungan dengan membuat kendaraan listrik dengan lencana kuda poni, jadi wajar jika kami mendorongnya lebih jauh,” kata kepala global kendaraan baterai-listrik Ford, Darren Palmer.

“Mustang Mach-E GT Performance Edition tidak hanya memberikan performa tambahan yang Anda harapkan dari nama GT, tetapi juga menonjolkan sensasi dengan daya tanggap powertrain serba listrik.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford mustang mach-e gt,
#
gt performance edition,
#
all-electric suv,
#
suv,
#
ford mustang