MENU
icon label
image label
blacklogo

Selamat Datang Land Rover Defender Hybrid!

SEP 11, 2020@16:00 WIB | 389 Views

Land Rover Defender adalah salah satu kuda besi yang paling dicintai off-roader di dunia. Ini telah digunakan untuk ekspedisi di beberapa tempat paling tidak ramah di planet ini dan sementara Militer AS akan bergantung pada Humvee, Inggris akan menyeberang ke wilayah musuh dengan menggunakan Defender. Keberaniannya telah diuji dalam berbagai kesempatan dan selalu berhasil, tetapi belakangan ini, sebagian besar pemilik SUV jarang memanfaatkan kemampuan off-road kendaraan mereka.

Ini berarti Defender perlu beradaptasi agar tetap relevan dan itu berarti bantuan listrik. Dengan demikian, Defender 2021 akan datang dengan model hybrid plug-in yang disebut P400e, setidaknya di Eropa. Rincian 2021 telah diumumkan untuk AS, termasuk bantuan hybrid ringan, tetapi PHEV tampaknya hanya untuk Eropa untuk saat ini.

Penawaran plug-in baru akan dilengkapi dengan empat-pot turbocharged 2.0 liter bersama motor listrik 141-tenaga kuda untuk total output 398 tenaga kuda dan torsi 472 lb-ft. Dalam mode all-electric, new Defender berjanji akan menawarkan jangkauan 27 mil. Torsi dari motor listrik akan membantu Defender bergegas melewati bebatuan dan melewati sungai dengan tenaga yang lebih besar. Di aspal, Defender PHEV diklaim mampu mencapai 0 hingga 62 mph hanya dalam 5,6 detik - lumayan untuk model Land Rover yang berat. Kecepatan tertinggi adalah 130 mph (209 km/jam) sementara kapasitas derek dinilai lebih dari 6.600 pound (3000 kg).

Pada pengisi daya cepat DC, model baru akan mengisi daya hingga 80 persen dalam 30 menit, sementara pengisi wall box charger 7 kW AC akan mengisi daya dalam dua jam. Perlengkapan standar untuk model ini akan mencakup roda 20 inci, kaca privasi untuk jendela belakang, tri-zone climate control, kaca peredam matahari, dan suspensi udara.  Sementara itu, Anda akan memiliki opsi tata letak lima atau enam kursi. Masa depan tampak cerah bagi Defender!. [ibd/timBX]

Tags :

#
land rover defender,
#
land rover defender hybrid,
#
suv,
#
defender 2021