MENU
icon label
image label
blacklogo

Selamat Datang Generasi Terbaru Audi A1

JUN 24, 2018@11:00 WIB | 113 Views

 (Wajah All New Audi A1)

Audi A1 adalah sebuah mobil yang diminati oleh banyak orang. Dari awal peluncurannya pada 2010 silam hingga hari ini, sudah lebih dari 800 ribu unit A1 yang laku terjual. 

Demi melanjutkan kesuksesannya, Audi pun sudah mempersiapkan generasi terbaru dari A1, dan mobil ini rencananya akan mulai dijual pada Juli mendatang.

 (Tampilan samping All New Audi A1)

Generasi kedua Audi A1 dibangun di atas platform yang sama dengan yang digunakan oleh VW Polo dan SEAT Ibiza. Sedangkan untuk perakitannya, Audi A1 diproduksi di pabrik SEAT yang berada di Martorell, Spanyol.

Tampilan luar Audi A1 terbaru terlihat menawan dan sporti berkat gril yang pipih, lampu depan yang sudah full LED, serta pemakaian ban berukuran 18 inci yang juga membuatnya terlihat jadi lebih proporsional.

 (Tampilan belakang All New Audi A1)

Interior A1 terbaru juga terlihat atraktif berkat adanya aksen kelir sewarna bodi di area ventilasi ac dan dekat perseneling. Lebih jauh lagi, untuk varian bawah dan menengahnya, ada head unit berukuran 8,8 inci yang sudah memiliki koneksi Android Auto dan Apple CarPlay.

Beralih ke mesinnya, Audi tidak memberikan pilihan mesin diesel untuk A1 terbaru. Sebagai gantinya, ada lima pilihan mesin bensin yang dimiliki oleh Audi A1 terbaru, dan semuanya sudah memakai turbo.

 (Interior All New Audi A1)

Semua varian Audi A1 terbaru memakai penggerak roda depan serta memiliki pilihan transmisi manual enam percepatan dan otomatis tujuh percepatan dengan teknologi kopling ganda.

Lantas, Audi belum mengumumkan berapa harga jual dari setiap varian generasi terbaru A1. Mungkin mereka baru akan mengumumkannya saat peluncurannya pada bulan depan. [APSG/timBX]

Tags :

#
audi,
#
audi a1,
#
all new a1,
#
hatchback,
#
auto news