MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Giliran BMW Z4 Dimodif AC Schnitzer

DEC 03, 2019@14:00 WIB | 106 Views

Dalam berita yang mungkin paling tidak mengejutkan, AC Schnitzer telah melakukan hal yang persis dilakukan oleh Toyota Supra pada BMW Z4.

Itu berarti peningkatan daya ke 400bhp dan torsi 600 Nm dari 340bhp dan 500 Nm, suspensi coilover yang menurunkan ketinggian antara 15 dan 25mm, knalpot yang lebih keras, velg/ban yang lebih besar, dan berbagai tambahan carbon.

AC Schnitzer mengatakan semua modifikasi ini menunjukkan bahwa "momen berkendara yang sangat istimewa pasti didapatkan" dalam M40i yang diupgrade ini. Hmmm.

Tuner Jerman ini tentu saja akan menawarkan pernak-pernik untuk Z4 yang tenaganya lebih rendah - 20i dan 30i 4 silinder. Semua hal estetika, sebagai pemula, maka peningkatan performa akan mengikuti.

Di sini suspensi diturunkan lebih banyak hingga 35mm (membuktikan fakta kalau model Z4 bermesin 4 silinder lebih tinggi dari model 6 silinder), sedangkan knalpot juga sedikit kurang galak terdengarnya.

Semua AC Schnitzer Z4 mendapatkan garansi 5 tahun, menjadikan BMW Z4 Anda tidak berisiko untuk dimodifikasi. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw indonesia,
#
z4,
#
m40i,
#
ac schnitzer,
#
sportscar,
#
convertible,
#
roadster,
#
auto news