MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebuah Performa Dinamis dari First-Ever BMW X2

NOV 02, 2018@15:00 WIB | 3,763 Views

Para pengemudi First-Ever BMW X2 memiliki pola pikir berbeda. Mereka cenderung menyimpang dari sesuatu yang biasa-biasa saja dan menjadi pelopor. Oleh karena itu, First-Ever BMW X2 merupakan pilihan sempurna. Sports Activity Coupé ini memiliki performa mesin tangguh berkat mesin BMW TwinPower Turbo yang bertenaga serta powertrain terbarunya.

Komponen yang ada dikombinasikan dengan teknologi sasis untuk kualitas pengendalian terbaik, kelincahan luar biasa dan steering-feedback yang fantastis. Inovasi ini memungkinkan First-Ever BMW X2 berikan kenikmatan berkendara yang belum pernah ada sebelumnya di segmen kendaraan kompak.

Sports Activity Coupé terbaru ini telah diluncurkan dalam satu lini model; BMW X2 sDrive18i M Sport X yang dilengkapi dengan mesin BMW TwinPower Turbo 1.5L tiga-silinder yang menyediakan jumlah torsi sempurna serta efisiensi optimal. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 220 Nm dengan konsumsi bahan bakar 15.9 l/km dan emisi rendah CO2 143 g/km berdasarkan siklus pengujian Uni Eropa.

Dilengkapi dengan transmisi otomatis steptronic dual-clutch tujuh percepatan terbaru, First-Ever BMW X2 sDrive18i dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 9.6 detik. Teknologi BMW predictive gear-shift juga tersedia untuk unit ini, menciptakan perpindahan gigi yang halus serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Elemen unggulan yang dimiliki oleh First-Ever BMW X2 adalah sasis yang rigiditasnya ditingkatkan sehingga mentransfer kelincahan dan kedinamisan dari mesin BMW ke jalan raya, memastikan pengalaman berkendara penuh adrenalin. Respons berkendara kendaraan ini dapat disesuaikan dengan menekan tombol Driving Experience Control, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara mode COMFORT default, mode ECO PRO yang meningkatkan efisiensi, dan mode SPORT.

Pengaturan mendetail pada throttle control, suspensi dan kemudi tersedia melalui mode SPORT memberikan respons berkendara yang lebih dinamis untuk kendaraan ini, juga tersedia anti-roll bar bushings yang disesuaikan secara khusus untuk menawarkan tingkat kedinamisan terbaik.

Sama seperti kendaraan BMW lainnya, kokpit First-Ever BMW X2 tawarkan posisi mengemudi yang ergonomis. Sistem operasi baru juga memungkinkan kemampuan pengoperasian melalui iDrive Controller, voice assistant, touch control, dan BMW Gesture Control yang semuanya terintegrasi dengan layar monitor 6.5 inci.

Selain itu, First-Ever BMW X2 juga dilengkapi dengan BMW Navigation System Professional baru yang menggunakan peta 3D dan pengarahan suara dalam Bahasa Indonesia. Sebuah cluster blackpanel berukuran 5.7 inci juga lebih atraktif daripada sebelumnya dan dapat menampilkan banyak informasi relevan menggunakan antarmuka iDrive terbaru.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
bmw x2