MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebelum Lebaran, Mitsubishi Upayakan All New Pajero Sport Sudah Dikirim

JUN 19, 2016@10:00 WIB | 765 Views

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengupayakan selama sebelum lebaran Idul Fitri nanti seluruh pemesanan all new Pajero Sport sudah mulai dikirimi. Dengan begitu konsumen bisa mudik dengan all new Pajero Sport.



Head of MMC Sales Group PT KTB Imam Cheoru Cahya pada saat acara buka bersama dengan awak media pada hari Jumat (17/06/2016) mengungkapkan, sejauh ini tidak ada masalah dengan suplai dari Thailand. Untuk pasar Indonesia ini all new Pajero Sport didatangkan langsung secara utuh dari Thailand.

Walaupun ada permasalahan, hanya terkait kecocokan pemiihan warna. Pasalnya untuk all new Pajero Sport ada perubahan tren warna yang diminati konsumen, berbeda dengan Pajero Sport generasi sebelumnya.

“Kami kan sudah antisipasi, suplai kami dipenuhi terus oleh Thailand. Harapannya yang masih outstanding, bisa disuplai di bulan ini. Tidak ada kendala dari Thailand. Cuma mungkin menyesuaikan permintaan saja. Sekarang ada warna-warna tertentu yang kelihatan tidak kontras dengan krom di Pajero. Seperti dulu kan kita punya Pajero Sport yang coklat. Ini tidak terprediksi oleh kami," jelas Imam.

Namun Imam belum bisa menyebutkan berapa jumlah pemesanan Pajero Sport yang belum diantar hingga saat ini karena masih menunggu laporan dari diler.



“Kalau sesuai dengan sistemnya, yang pending seharusnya bisa terpenuhi bulan ini. Saya masih harus kroscek lagi ke diler-diler. Kadang-kadang ada diler yang tidak mencantumkan di komputer. Tapi yang jelas tidak ada masalah dengan suplai. Thailand melihat potensi pasar di Indonesia cukup bagus, apa yang kami minta dipenuhi semua. Jadi tidak ada keraguan dengan pasar Indonesia, karena itu Indonesia menjadi prioritas," jelasnya.[ddy/timBX]
 

Tags :

#
mitsubishi,
#
mitsubishi all new pajero sport,
#
pajero,
#
pajero sport