MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebelum Diluncurkan, All New Subaru Impreza Pamer Platform Baru

MAR 11, 2016@17:00 WIB | 457 Views

Subaru telah mengumumkan all New Impreza 2017 akan melakukan debut primer resminya akhir bulan ini di New York Auto Show 2016. Sebelum diluncurkan, Subaru memberikan sekilas teaser gambar platform yang digunakan oleh Subaru All New Impreza 2017.

Subaru All New Impreza akan ddibangun dengan menggunakan platform global baru yang sudah ditetapkan. Meskipun tidak secara rinci, Subaru mengatakan, dengan menggunakan arsitektur baru model ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan lebih nyaman berkat kadar NVH. Platform ini menawarkan lebih kaku mencapai 70% sampai 100% dibandingkan dengan hardware dan akan mengurangi body roll mencapai 50% berkat stabilizer baru dipasang langsung ke tubuh.

Sedan Imprezza anyar bakal hadir dengan lima pintu, sama seperti model konsep yang telah dikennalkn pada tahun lalu. Tapi kemungkinan kehadiran model ini tidak sama dengan konsep hatcback Impreza yang pernah dikenalkan terlebih dahulu.

Sayang, Subaru tidak memberikan penjelasan mengenai dapur pacu Impreza anyar, tapi kemungkinan model ini akan dibekali dengan mesin turbocharger dan transmisi manual enam kecepatan dan CVT opsional. Hardware yang jelas akan mencakup sistem Symmetrical All Wheel Drive reputasi Subaru menyediakan semua traksi yang Anda butuhkan.

Subaru mengatakan, model ini akan dikenalkan dengan gaya bentuk body yang dikombinasikan antara sedan dan hatcback. Untuk lebih deatil terkait Impreza anyar akan dikenalkan pada tanggal 23 Maret 2016 mendatang.[Ddy/timBX]
 

Tags :

#
all new subaru impreza,
#
new york auto show 2016,
#
subaru