MENU
icon label
image label
blacklogo

Seat Gunakan Platform Volkswagen

MAR 05, 2019@08:00 WIB | 396 Views

Setelah VW, Seat akan menjadi merek kedua di Grup Volkswagen yang meluncurkan model listrik dengan menggunakan platform MEB, dengan prediksi peluncuran yang akan dilakukan di tahun 2020. Sebelum debut resmi yang direncanakan di Geneva Motor Show minggu depan, Seat merilis foto-foto dari mobil listrik yang akan diluncurkan nanti dan data spesifikasi lengkapnya. Mobil listrik milik Seat yang dinamakan "el-Born" dapat berakselerasi hingga 100 km / jam dalam waktu sekitar 7,5 detik dengan output tenaga hingga 150 kW. Paket baterai 62 kWh berfungsi sebagai perangkat penyimpanan energi, yang memungkinkan perjalanan hingga 420 kilometer. 

Mobil ini memiliki model ringkas seperti Seat Leon, yang menurut pabrikan memiliki nilai bagus untuk urusan aerodinamika dan desain ramping yang sesuai. Di bagian interior, diberikan layar dengan ukuran 10 inci yang menonjol di tengah dashboard. Selain infotainment dan konektivitas, mobil orang Spanyol ini juga mempromosikan fungsi mengemudi otonom dan berbagai sistem bantuan pengemudi el-Born.

Menurut Seat, model ini juga memiliki manajemen suhu canggih, sehingga penggunanya memiliki kenyamanan dan tidak perlu khawatir terhadap suhu rendah pun di Eropa.

"Sangat berguna di negara-negara di mana suhu bisa sangat rendah untuk jangka waktu yang lama," kata siaran pers yang menyertainya.

Di masa depan, model ini akan memulai produksinya di kota Zwickau di Jerman, seperti halnya VW ID. dan SUV kompak yang masih tanpa nama dari Audi. Mulai tahun 2021, lokasi ini akan menghasilkan hingga 330.000 model listrik per tahun. Khususnya tiga model VW, dua Audis dan Seat el-Born.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
seat,
#
spanyol,
#
geneva motor show,
#
volkswagen,
#
platform meb