MENU
icon label
image label
blacklogo

Seat Berencana Luncurkan Mobil Listrik di Tahun 2020

SEP 20, 2018@08:30 WIB | 2,819 Views

Pabrikan otomotif asal Spanyol, Seat, berencana akan meluncurkan dua kendaraan listrik dalam tiga tahun ke depan, termasuk kendaraan listrik yang menggunakan platform MEB milik Volkswagen Group, yang juga digunakan untuk platform mobil listrik di VW.

Berbicara pada peluncuran SUV Sate, Tarraco, yang menjadi perwakilan kendaraan Seat ber-powertrain listrik, bos teknis Seat, Matthias Rabe, mengatakan perusahaan telah memiliki program dan rencana panjang mengenai perkenalan sejumlah mobil listrik.

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa kendaraan listrik pertama yang hadir di tahun 2019 mendatang adalah Leon. Perusahaan akan meluncurkan produk baru setiap enam bulan untuk tiga tahun ke depan, termasuk model listrik yang dibangun dengan platform MEB.

Rabe mengatakan, model-model kendaraan listrik yang akan diluncurkan nanti akan dapat digunakan secara fleksibel, sehingga bisa digunakan sehari-hari, baik untuk bekerja, berkendara secara kencang, dan tentunya juga terjangkau. Mobil listrik yang dikeluarkan juga dapat melaju sejauh 500 km.

“Kami akan memiliki penawaran yang sangat bagus, sangat menarik bagi pelanggan. Ini akan menjadi paket yang bagus dengan teknologi yang baik, menyenangkan untuk dikendarai dan dengan harga yang terjangkau,” lanjutnya.

Rabe juga mengatakan bahwa perusahaan akan memperkenalkan penggunaan teknologi hybrid secara luas di seluruh line-up Seat , termasuk sub-brand Cupra yang terbaru.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
seat