MENU
icon label
image label
blacklogo

Scott Redding Sesali Ucapannya pada Tim Aprilia

AUG 17, 2018@15:30 WIB | 204 Views

 (Scott Redding)

Pembalap tim Aprilia, Scott Redding, mendapat hasil yang tidak menyenangkan saat balapan di Red Bull Ring, Austria, pada Minggu (12/8) kemarin. Saat itu, pembalap asal Inggris ini finish di peringkat ke-20.

Hasil balap itu ternyata langsung menaikkan sisi emosional Scott Redding. Setelah balapan berakhir, pembalap berumur 25 tahun ini langsung mengeluarkan kata-kata tak pantas yang ditujukan kepada tim Aprilia.

Sadar telah melakukan kesalahan dan tak ingin namanya jadi tercemar, Scott Redding pun akhirnya mengaku menyesal dan memohon maaf kepada publik karena telah mengeluarkan kata-kata kasar untuk tim yang dibelanya.

 (Penampilan Scott Redding bersama Aprilia)

Menurut pengakuan Scott Redding, kata-kata kasar itu diucapkannya karena pada waktu itu pembalap kelahiran Gloucester, Inggris, ini sedang merasa frustasi dengan hasil balap yang didapatnya.

Pasca kejadian ini, Scott Redding pun berjanji untuk tidak lagi melakukan hal yang sama di waktu yang akan datang. Ia akan berusaha untuk dapat menjadi sosok dewasa yang mampu menjaga emosi dan perbuatannya.

Saat ini, Scott Redding berada di peringkat ke-20 klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dan sama sekali belum mengumpulkan poin. Sementara itu, Aprilia menjadi juru kunci klasemen sementara konstruktor MotoGP 2018 dengan koleksi 27 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
motogp austria,
#
scott redding,
#
aprilia,
#
auto sport