MENU
icon label
image label
blacklogo

Satu Lagi Modifikasi Liberty Walk Buat Lamborghini Aventador

JAN 24, 2018@10:00 WIB | 841 Views

Tidak ada kekurangan bila menyangkut pernik aftermarket untuk Lamborghini Aventador yang dibuat oleh Liberty Walk, namun yang terbaru ini mungkin bisa jadi yang paling agresif.

Body kit edisi terbatas tuner Jepang ini, harganya paling sedikit USD 55.520 terbuat dari material FRP, atau tambahkan USD 3.880 lebih banyak kalau mau memilih bahan CFRP, makin membuat supercar ini terlihat seperti mobil sirkuit dan bukan jalanan.

Bagian-bagiannya mencakup bumper depan dan belakang baru, kap mesin karbon berventilasi, spoiler samping dan canard serta sayap belakang raksasa. Aventador ini juga dilengkapi dengan velg cekung besar, dan untuk uang sebesar USD 854, Liberty Walk akan memasang lagi alis buat mata lampu depan, sedangkan suspensi udara akan membuat Anda kembali merogoh dompet sebanyak USD 9,500.

Tambahkan mereka, dan Anda didatangi tagihan ekstra USD 65.000 - dan itu tanpa velg baru. Angka segitu cukup banyak, sepertinya uang sebanyak itu Anda bisa mendapatkan Lamborghini Gallardo bekas dalam kondisi prima.

Namun, Aventador Liberty Walk ini tidak menampilkan upgrade apapun di kompartemen mesin, meskipun jika Anda menginginkannya, ada tuner lain yang dengan senang hati akan merombak mesin V12 6.5 liter.

Underground Racing, misalnya, akan menambahkan sistem twin-turbo mereka, dan bagian lainnya, untuk membuat supercar Italia ini menghasilkan lebih dari 1.500 tenaga kuda pada setting balap, yang hampir dua kali lipat dari model yang Anda dapatkan. Sekarang, semuanya bermuara pada preferensi Anda: apakah Anda ingin penampilan itu disertai dengan kekuatan keseluruhan, atau apakah Anda puas dengan body kit saja? [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
aventador,
#
liberty walk