MENU
icon label
image label
blacklogo

Santa Fe Akan Diproduksi di Alabama

JUN 14, 2018@19:00 WIB | 120 Views

Hyundai telah mengumumkan bahwa produksi All New Hyundai Santa Fe 2019 telah dimulai di pabriknya di Alabama. Pabrik Montgomery, Alabama juga memproduksi Sonata dan Elantra. Namun untuk memulai Santa Fe 2019 hampir 3.000 anggota tim ambil bagian dalam upacara dan pawai untuk Santa Fe baru.

(Hyundai akan produksi SantaFe 2019 di Alabama)

“Kami senang tentang desain dan fitur teknologi generasi ini Santa Fe,” kata Dong Ryeol Choi, Presiden dan CEO, HMMA. 

“SUV ini memiliki Forward Collision avoidance Assist, Safe Exit Assist untuk memperingatkan pengemudi jika mobil mendekat ketika mereka keluar dari kendaraan alias tidak tersambar, dan Rear Occupant Alert untuk mengingatkan pengemudi untuk memeriksa kursi belakang saat keluar dari kendaraan, ” lanjutnya. 

Hyundai Santa Fe 2019 telah sepenuhnya didesain ulang dan sekarang ditawarkan dalam versi Santa Fe dan Santa Fe XL. The Santa Fe Sport digantikan oleh Santa Fe XL yang lebih besar  dan memiliki tiga baris kursi untuk menyediakan ruang hingga tujuh penumpang. 

(Santa Fe akan hadir ke dalam tiga varian mesin)

Pembeli akan dapat memilih dari tiga opsi mesin yaitu 2.4L empat silinder dengan 185 Hp dan torsi 241 Nm, 2,0L turbocharged dengan 235 Hp dan 352 Nm, atau diesel 2.2L baru dengan 190 Hp dan 436 Nm. Semua mesin digabungkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan terbaru.[prm/timBX]
 
 

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
santa fe