MENU
icon label
image label
blacklogo

Sambut French Open, Renault 5 Edisi Roland Garros Meluncur

MAY 19, 2023@09:06 WIB | 395 Views

Renault telah bermitra dengan turnamen tenis dunia French Open atau Roland Garros Slam untuk mempromosikan jajaran kendaraan listriknya. Perusahaan akan membawa 185 kendaraan untuk mengangkut pemain dan pejabat antar tempat. Publik akan mendapat kesempatan untuk melihat lebih dekat model-model baru, serta beberapa model klasik, yang dipasang untuk era EV.

Salah satu mobilnya adalah purwarupa Renault 5 yang serba baru dan belum dirilis . Dalam Roland Garros Edition, hatchback elektrik ini tampil tampan dalam balutan warna putih satin metalik. 

Tidak ketinggalan atap hitam satin dan velg raksasa melengkapi tampilan mencolok Renault 5. Ada juga pola salib St. Andrew menghiasi ventilasi samping bersama dengan plakat Roland Garros yang tersembunyi. 

Kendaraan lain yang ikut dihadirkan pabrikan adalah 4EVER Trophy yang sudah dihadirkan Renault tahun lalu. Kebangkitan Renault 4 klasik ini memiliki pemikiran gurun dan off-road yang ekstrem, dan kali ini prototipe hadir dalam warna hijau. Selain itu ada juga Espace dan juga Twingo untuk operasional staff dan pemain saat French Open berlangsung.

FYI, Renault menjalin kemitraan lima tahun dengan turnamen tenis Roland-Garros pada 2022, dan tahun ini pembuat mobil tersebut meningkatkan visibilitasnya dalam kompetisi. Logo berlian ganda perusahaan akan ditampilkan di jaring lapangan utama sebagai permulaan.

Tahun ini juga melihat kembalinya kampanye unik "Let Challenge" dari pabrikan, bagian dari program "Give Me 5" yang berfokus untuk membantu kaum muda. Setiap kali net terkena bola servis, Renault akan menjanjikan €100 untuk inisiatif tersebut. Tantangan tersebut terbukti sukses besar tahun lalu, karena terkumpul €161.400, dan Renault meningkatkan donasinya menjadi €235.000 - memungkinkan tiga lapangan tenis dibangun di Prancis. [wic/timBX].

Tags :

#
renault 5,
#
roland garros,
#
french open