MENU
icon label
image label
blacklogo

Salah Pasang Airbag, Rolls Royce Recall Phantom

DEC 20, 2015@15:00 WIB | 567 Views

Produsen mobil yang memiliki segudang kendaraan premium, Rolls-Royce, kali ini sedang diterpa masalah. Mereka harus menarik salah satu kendaraanya yaitu Phantom lansiran 2015 dan 2016 karena masalah pada airbag.

Seperti dilansir Leftlanenews, pada bulan Oktober lalu, Induk BMW Group ini memenrima pemberitahuan dari supplier yang memperingkatkan adanya keganjilan saat diuji. Sebuah analisis selanjutnya menunjukana airbag samping yang berada di varian Phatom ini kemungkinan salah dipasang saat perakitan. Walhasil airbag tersebut tidak dapat berkembang secara normal.

"Sebagai hasil dari manufaktur yang tidak tepat, airbag tidak dapat memposisikan diri sebagaimana dimaksud, hal ini bisa meningkatkan risiko cereda penghuni saat terjadi kecelakaan,' tulus dukumen recall. Layanan teknis akan memeriksa dan mengganti airbag samping, jika perlu, pada kedua penumpang dan sisi pengemudi.

Kampanye ini terbatas hanya tanggal produksi yang dilakukan akhir Mei sampai akhir September lalu. Sebuah recall bahkan lebih kecil yang mempengaruhi hanya satu kendaraan, diluncurkan awal tahun ini untuk menggatikan airbag di Ghost. [Ddy/timBX]

Tags :

#
rolls royce,
#
recall,
#
airbag