MENU
icon label
image label
blacklogo

Sabar! Mobil Listrik Ford Ini Hadir Tahun Depan

FEB 12, 2020@11:05 WIB | 113 Views

Tidak lama lagi, mobil listrik Ford akan dipasarkan. Sekitar 10 bulan lagi jadwal pengiriman kendaraan Mustang Mach-E pertama ke dealer-dealer di AS. Jason Mase, Kepala strategi pemasaran kendaran listrik Ford, mengatakan bahwa perusahaan sekarang sedang menyiapkan dealer untuk menerima mobil listrik Mach-E dengan alat dan pelatihan yang diperlukan.

Mach-E akan didistribusikan ke 2.100 showroom dan sekaligus unit test drive-nya di seluruh AS. Namun, prioritas Ford menurut Mase adalah pengiriman kendaraan untuk pelanggan yang sudah reservasi (SPK), daripada calon pembeli baru yang pada akhirnya menjadi waiting list Ford.

“Jika pembeli memilih model Premium atau Edisi Pertama, pengiriman mobil kemungkinan akan terlambat tahun ini. Jika mereka memilih model GT, kami katakan kepada mereka bahwa tipe ini akan hadir tahun depan, di hari pertama pengiriman Mach-E,” kata Jason Mase.

“Jadi kami mencoba mengatur dengan transparan dan tetap berhubungan dengan pelanggan, begitu mereka melakukan reservasi. Saya pikir banyak calon pembeli terbelak, ketika Anda memesan sesuatu seperti ini di muka, dan diprioritaskan, sehingga mungkin perlu sedikit waktu untuk pengiriman kendaraan pesananannya," lanjut Mase.

Ford juga membantu dealer bersiap, baik dalam hal menerima reservasi dan memasang peralatan, seperti setidaknya dua pengisi daya Level 2 per toko. 

"Kami ingin memastikan mereka memiliki peralatan yang tepat untuk keselamatan pelayanan, sesuatu yang sederhana seperti meja untuk meletakkan baterai, jika Anda menurunkannya dari kendaraan. Setiap dealer akan memiliki mekanik spesialis mobil listrik," katanya.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
ford,
#
electric,
#
mustang mach-e,
#
mobil listrik