MENU
icon label
image label
blacklogo

Rupa Mercedes-Benz GLC Coupe Facelift Makin Terlihat Jelas

JUL 12, 2018@09:30 WIB | 136 Views

 (Wajah Mercedes-Benz GLC coupe facelift)

Bukan hanya model standarnya, versi coupe dari Mercedes-Benz GLC juga akan mengalami facelift. Berbeda dengan GLC standar facelift yang bodinya masih banyak tertutup kamuflase, model coupe-nya malah terlihat nyaris tanpa kamuflase.

Oleh karena itu, bisa dilihat dengan cukup jelas bagian apa saja yang berubah dari Mercedes-Benz GLC coupe facelift. Di bagian depan, perubahan terbesar mungkin akan terdapat di area bumper.

 (Bagian buritan Mercedes-Benz GLC coupe facelift)

Selain bumper, perubahan yang terjadi di bagian depan Mercedes-Benz GLC coupe facelift ada pada lampu dan gril. Desain DRL LED pada lampu utama Mercedes-Benz GLC coupe facelift akan memiliki motif baru, dan grilnya juga bakal berbentuk lebih mengotak.

Pindah ke belakangnya, di sini tampak tak banyak perubahan jika dibandingkan dengan bagian depannya. Bagian yang perubahannya paling terlihat di area buritan Mercedes-Benz GLC coupe facelift adalah lampunya yang mungkin akan jadi lebih menyipit.

 (Bagian samping Mercedes-Benz GLC coupe facelift)

Masuk ke kabinnya, Mercedes-Benz mungkin tak banyak melakukan revisi di bagian ini. Tapi mereka akan memberikan beberapa fitur baru untuk GLC coupe facelift seperti instrument cluster full digital dan layar head unit dengan ukuran yang lebih besar.

Mercedes-Benz GLC coupe facelift mungkin akan menjalani debutnya di pameran Paris Motor 2018 Show pada awal Oktober mendatang. Sementara penjualannya baru dimulai antara November atau Desember tahun ini. [APSG/timBX] 

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz glc coupe,
#
glc,
#
glc coupe,
#
suv,
#
suv coupe,
#
auto news